Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 22, 2020

Modifikasi Ninja R Hijau Thailook

Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia. Kesan sporty layaknya mobi balap akan hilang apabila sobat mengaplikasikan gaya modifikasi thailook style.

Modifikasi Motor Ninja R Warna Hijau Ninja Hijau Motor

Walaupun begitu modifikasi thailook.

Modifikasi ninja r hijau thailook. Modifikasi ninja r thailook style ninja kontes asalamu alaikum wr wb terimakasih buat teman teman yg udah suport channel saya. Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis. Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook.

Minininjas modifikasi modelninja modifikasi ninja rr dan r babylook thailook versi dj tiktok my love. Buat yang belum suport silah. Modifikasi kawasaki ninja rr thailook style.

Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil. Biasanya modifikasi kawasaki ninja rr tersebut mamakai ban cacing dan velg jari jari yang otomatis akan mengurangi kesan sporty pada tampilan luar ninja rr.

Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin.

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Ninja Motor

Gambar Motor Drag Ninja R Harian Racing Look Drag Bike Terbaru Motor Sport 2 Tak 150cc Lnsiran Negeri Samurai Jepang Ini Mampu M Motor Kawasaki Ninja Samurai

Download Kumpulan Modifikasi Motor Ninja Rr Airbrush Terbaru 40 Foto Gambar R Street Racing Thailook Motor Motorcycle Cars And Motorcycles

Pin Di Modifikasi Motor Dan Mobil

Modifikasi Ninja Rr 150 Modif Kawasaki Ninja Ninja Animasi

Pin Di Modifikasi Motor Dan Mobil


0 comments:

Post a Comment