Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 11, 2020

Modifikasi Motor Supra X 125 Thailook

Variasi motor bebek supra baik yang supra x maupun supra fit bermacam macam kategori ada yang di rubah atau di modif menjadi ceper ada juga yang diganti dengan velg jari jari ada juga yang di jadikan bongsong dengan ban besar dan knalpot yang menggila. Berikut video kontes modifikasi thailook style supra x 125 bergaya honda wave 125 di gelaran honda modif contest di malang 2017.

Modifikasi Supra X 125 Terkeren Dan Terbaru 2020 Otomotifo Pembalap Honda Motor

Motor ini menawarkan mesin berkapasitas 124 89cc yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection.

Modifikasi motor supra x 125 thailook. Contohnya memberi tambahan stripping warna pada bagian samping kiri dan kanan dengan desain lebih modern. Modifikasi supra x 125 street racing style ini mengikuti kelas. Honda supra x 125 yang di modifikasi menggunakan konsep seperti thailook ini mengharuskan kepada para modifikator untuk menerapkan velg jari jari dan menggunakan ban cacing terhadap kedua velg tersebut.

Modifikasi supra x 125. Modifikasi supra x 125 ada banyak sekali motor bebek yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah honda supra x 125. Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit.

Merombak motor supra x 125 dengan model standar tak butuh banyak uang dan tenaga. Modifikasi honda supra x 125 apakah kalian bosa dengan tampilan motor supra x 125 yang kalian miliki. Gambar modifikasi supra x 125 fi simple standar thailook road race velg jari jari injection terbaru.

Gambar supra x 125 yang ada diatas merupakan modifikasi supra x 125 airbrush konsep airbrush ini sangat mengutamakan tampilan motor yang full collor dengan berbagai paduan warna yang cerah namun jika sobat mempunyai kesukaan dengan karakter animasi sobat juga bisa menambahkannya dengan karakter animasi yang sobat sukai. Modifikasi supra x 125 fi road race racing thailook airbrush ban besar kecil sederhana keren. Dengan tetap mempertahankan body dan mesin aslinya modifikasi bisa dilakukan pada beberapa bagian saja.

Mungkin beberapa konsep diatas ada yang kamu suka. Galeri foto modifikasi supra x 125. Tenang kalian perlu membeli kendaraan baru karena disini kami akan memberikan sebuah informasi tentang modifikasi motor supra x 125 yang mungkin bisa di jadikan sebagai referensi kalian untuk memodifikasi motor supra x 125 yang kalian miliki.

Nah konsep modifikasi tersebut juga bisa kamu ambil pola nya untuk diaplikasikan terhadap motor supra fit yang hendak di modifikasi. Supra x 125 standar. Modifikasi supra x 125 thailook ini mengikuti kelas kontes bebek.

Begitu juga dengan modifikasi supra x 125 thailook. Berikut adalah video modifikasi supra x 125 thailook style full variasi terbaru peserta kontes di gelaran honda modif contest hmc.

Super Simple Elegan Honda Supra X 125 Super White Modifikasi Wavei125 Modif Honda Kendaraan Motor Honda

Modifikasi Motor Supra Babylook Motor Honda Indonesia

Pin On Modifikasi Motor

Modifikasi Supra X 125 Terkeren Dan Terbaru 2020 Otomotifo Motor Gambar

Gambar Motor Road Race Supra X 125 Galeri Foto Modifikasi Supra X 125 Semua Aliran Modifikasi Oto Site Download Racing Style Honda Di 2020 Mobil Keren Honda Motor

Modifikasi Cat Motor Supra X 125 Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Foto Modifikasi Honda Supra X 125 Terbaru Honda Gambar Motor Honda


0 comments:

Post a Comment