Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 28, 2020

Modifikasi Motor Scoopy Thailook

Foto gambar modifikasi scoopy fi velg ring 14 atau 17 thailook thailand retro airbrush terbaru. Modifikasi motor thailook scoopy.

Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Street Racing Drag Racing Honda Mobil

Yang jelas untuk biaya modifikasi motor ini tergantung dari gaya modifikasi apa yang akan anda pilih.

Modifikasi motor scoopy thailook. Anda bisa menambah berbagai macam aksesoris dan jangan lupa untuk menambahkan keranjang sepeda dibagian depan. Namun modifikasi ini sendiri terbilang sangat berbahaya karena pengguna modifikasi jenis ini menwajibkan menggunakan motor dengan ban jenis cacing. Konsep motor scoopy memang dari sananya retro.

Trend modifikasi thailook begitu populer di indonesia sesuai dengan namanya modifikasi yang satu ini berasal dari nama thailand. Modifikasi yang biasa dilakukan adalah dengan menambahkan box pada bagian belakang motor plus lampu sen samping kiri dan kanan bodi depan. Selain itu kalian juga harus menggunakan striping motor scoopy yang berasal dari thailan disamakan dengan warna warna cerah pada motor supaya tampilan dari motor tersebut terlihat lebih mencolok.

Seperti kita ketahui ban cacing bukan lah. Hallo kawan penggemar otomotif saatnya merombak scoopy mu menjadi keren dengan modifikasi scoopy terbaru saat ini. Karena pada sesi yang sebelumnya kami telah membahas berbagai konsep modifikasi motor matic yang sering.

Memiliki motor matic memang asyik apalagi motor honda scoopy yang di modifikasi. Pasalnya modifikasi motor scoopy bergaya thailook style harus menggunakan ban cacing yang notabennya sangat berbahaya ketika motor melewati jalan berlubang atau polisi tidur. Modifikasi honda scoopy thailook paling trendi dan stylish.

Bukan hanya itu saja kalian yang ingin melakukan modifikasi scoopy thailook bisa menambahkan berbagai macam aksesoris tambahan untuk membuat tampilan motor semakin memukau. Lalu anda bisa juga mengubah warna cat favorit dengan memakai cat yang mengkilap. Mulai dari modifikasi scoopy gaya thailook sporty standar sampai modifikasi scoopy.

Jika anda memilih modifikasi motor scoopy thailook dan juga babylook maka anda harus menyiapkan dana yang lebih besar. Seperti yang masbro lihat di atas modifikasi motor scoopy babylook style tetap menggunakan velg racing yang dicat ulang. Scoopy merupakan salah satu motor bergaya retro yang bisa diubah menjadi modifikasi motor thailook yang keren.

Modifikasi motor scoopy tipe karbu fi dan sporty diatas bisa anda tiru atau diambil beberapa sample untuk modifikasi motor anda. Modidikasi scoopy keren modifikasi jari jari saat ini buat model modifikasi scoopy sudah bermagam varian. Modifikasi honda scoopy thailook jika sobat pengunjung setia situs otosite tentu saja sudah sangat paham tentang aliran modifikasi motor matic yang paling populer dan banyak di aplikasikan oleh modifikator dalam negri.

90 gambar modifikasi honda scoopy gaya thailook terbaru 2017 perusahan honda merupakan sebuah pabrikan yang ternama yang telah lama memproduksi sebuah kendaraan bermotor asal negeri sakura jepang ini dengan kualitas produksi yang sudah mendunia yang pastinya perusahan honda telah mengusung performa dan kualitas yang tinggi dan bisa disamakan dengan kualitas produksi yang berkelas dunia. Tapi terkadang ada juga pemilik yang ingin kesan retronya lebih kental.

Foto Gambar Modifikasi Motor Scoopy Konsep Thailook Simple Unik Elegan Motor Gambar Retro

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Motor Gambar

Modifikasi Scoopy Karbu In 2020 Racing Bikes Drag Bike Honda

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Motor Velg Gambar

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Pembalap Motor Velg

Modifikasi Stiker Scoopy Drag Racing Motosport Honda

Foto Gambar Modifikasi Motor Scoopy Konsep Thailook Simple Unik Elegan Motorcycle Custom Motorcycle Motor


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label