Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 7, 2020

Modifikasi Motor Genio Thailook

Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Masih banyak konsep modifikasi lainnya yang bisa sobat terapkan pada motor ini.

Honda Genio 110 Honda

Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

Modifikasi motor genio thailook. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Modifikasi motor thailook ini terinspirasi oleh aliran motor thailand yang menekankan pada gayanya yang sederhana namun trendy sehingga terlihat keren dan enak untuk dipandang. Gambar modifikasi motor genio yang kami lansir dari tempo di atas merupakan bukti bahwa honda genio sangat keren untuk dimodifikasi.

Konsep modifikasi asal thailand ini memang sedang merajalela. Yang pasti modifikasi gaya thailook sudah memiliki komunitas dan pencintanya yang kian hari kian besar. Pasalnya modifikasi motor scoopy bergaya thailook style harus menggunakan ban cacing yang notabennya sangat berbahaya ketika motor melewati jalan berlubang atau polisi tidur.

Pertama tampilan yang nyentrik. Dengan adanya keinginan yang kokoh kecerdasan dan telaten dalam mengerjakan proses modifikasi motor maka hasil akhir dari modifikasi itu akan membuahkan hasil yang sangat maksimal. Gaya thailook ini memadukan 2 konsep.

Gaya modifikasi thailook akan mengubah motor ini secara drastis. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik. Modifikasi motor beat thailook.

Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Konsep modifikasi mio j thailook cocok sekali untuk kalian terapkan kepada motor yamaha mio j yang kalian miliki di rumah. Menjadi baik atau buruk bukanlah persoalan.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Sebagai contoh adalah modifikasi motor genio thailook babylook dan simple.

Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Motor thailook memiliki ciri khas yang paling menonjol yaitu pada bagian kaki kaki motornya. Perbedaan motor thailook bisa dilihat pada penampilan luarnya.

Seperti yang masbro lihat di atas modifikasi motor scoopy babylook style tetap menggunakan velg racing yang dicat ulang. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Gambar Modifikasi Motor Honda Scoopy Keren Sporty Honda Motor Mobil

Honda Genio Warna Trendy White Di 2020 Honda Matte Black

Honda Genio 110 Warna Trendy Black Honda Matte Black

Modifikasi Honda Scoopy Airbrush Elegan Honda Motor Desain

2019 Honda Genio Launched In Indonesia Rm5 039 Honda Honda Scoopy Honda S

15 Modifikasi Motor Honda Beat Street Putih Terbaru Motor Lowrider Honda

Modifikasi Motor Scoopy Off Road Motor Undercut Fotografi Jalanan


0 comments:

Post a Comment