Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, November 26, 2020

Modifikasi Motor F1zr Thailook

Konsep modifikasi asal thailand ini memang sedang merajalela. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Modifikasi Yamaha Fizr Balap Pembalap Motor Balap Mobil

Seperti yang masbro lihat di atas modifikasi motor scoopy babylook style tetap menggunakan velg racing yang dicat ulang.

Modifikasi motor f1zr thailook. Modifikasi motor beat thailook. Sebelum ahirnya yamaha meluncurkan generasi seterusnya dengan nama yamaha force 1 dirtahun 1992. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik.

Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Gaya modifikasi thailook akan mengubah motor ini secara drastis. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki.

Namun saat nantinya melakukan modifikasi pastikan lagi motor tersebut masih mematuhi perturan. Pasalnya modifikasi motor scoopy bergaya thailook style harus menggunakan ban cacing yang notabennya sangat berbahaya ketika motor melewati jalan berlubang atau polisi tidur. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic.

Di tahun 2019 sendiri modifikasi motor matic lebih condong ke arah modifikasi thailook mofiikasi yang sedang di gandrungi para kalangan muda ini memang terlihat apik jika di garap oelh tangan yang benar. Gaya thailook ini memadukan 2 konsep. Menjadi baik atau buruk bukanlah persoalan.

Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Yang pasti modifikasi gaya thailook sudah memiliki komunitas dan pencintanya yang kian hari kian besar. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Modifikasi fiz r 2019 sebelum dikelan sebagai yamaha fiz r motor 2 tak ini memiliki nama yamaha force 1 yang juga merupakan penerus yamaha alfa yang menggunakan mesin 105 cc. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Pertama tampilan yang nyentrik.

Yamaha alfa sendiri merupalan motor yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada tahun 1980an. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Modifikasi Yamaha Fizr Airbrush Motor Gambar Motor Mobil

Modifikasi Yamaha Fizr Trail Motor Trail Sepeda Motor Trail Motor

Pin Di Modifikasi Motor Dan Mobil

Modifikasi Body Motor F1zr Di 2020 Motor Motor Mobil Kendaraan

Foto Modifikasi Yamaha Fizr Dengan Berbagai Aliran Modifikasi Di 2020 Motor Desain Honda

Modifikasi Motor Fiz R Warna Biru Putih Di 2020 Motor Biru Hitam

Modifikasi Motor F1zr Z1 Di 2020 Kendaraan Motor


0 comments:

Post a Comment