Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 25, 2020

Modifikasi Mio Thailook Kontes

Kendati banyak dikritik terlihat aneh norak dan bagi sebagian orang kampungan modifikasi thailook tidak kehilangan penggemarnya. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Racing Gambar Hitam

Like subscribe dan share modifikasi motor mio.

Modifikasi mio thailook kontes. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14.

Modifikasi motor mio sporty untuk mengikuti kontes itu membutuhkan yang namanya totalitas dalam membuatnya. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal.

Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Kontes atau kejuaran dalam dunia modifikasi dan otomotif itu akan menilai motor seperti apa yang pantas mendapatkan sebuah penghargaan predikat kejuaraan di nilai dari segi modifikasi tersebut. Bahkan dari hari ke hari modifikasi gaya thailook semakin merajalela.

Modifikasi spesialis kontes motor ini memang menjamin tampilan yang mampu membuat orang terpana.

Pin Di Nanda

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Motor

Variasi Motor Mio Soul Modifikasi Kontes Drag Racing Velg Lowrider

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Airbrush

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Airbrush


0 comments:

Post a Comment