Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 9, 2020

Modifikasi Klx Thailook

Apa kabar brother kuuh. Akan tetapi tidak bagi para pecintanya mereka beranggapan bahwa modifikasi thailook ini mempunyai nilai dan daya tarik sendiri.

Pin Di Blacksheep Sticker

Modifikasi motor bergaya thailook memang sedang sangat ramai di tahun 2019.

Modifikasi klx thailook. Klx 150 ban cacing klx mothai modifikasi motor kawasaki klx 150 gaes saya ganti saya pakai velg uk 140 depan 160 belakang dan pakai ban uk 70 80. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Gaya thailook adalah salah satu gaya modifikasi yang disukai oleh anak anak muda.

Pasalnya tampilan motor yang diubah dengan gaya ini terlihat menjadi lebih menarik. Rata rata modifikasi motor beat bergaya thailook juga menggunakan beragam aksesoris yang pada dasarnya tidak penting dan hanya untuk menunjang penampilan motor agar terlihat lebih unik dan ngejreng. Review klx bf modifikasi ban cacing thailook kenapa gw review motor ini karena unik sekali gays dari tampilanya sudah pakai ban cacing gays.

Bila kamu menginginkan modifikasi yang nampak terlihat keren dan gagah alangkah baiknya jangan sedikitpun untuk menyentuh konsep ini. Di sini gw upload video lagi. Seperti namanya gaya ini terinspirasi dari modifikasi motor yang dilakukan di thailand.

Modifikasi yang berkiblat pada motor di thailand ini semakin sempurna saat sobat melakukannya dengan totalitas yang tinggi. Dimana modifikasi jenis ini sangat di gemari oleh para kalangan kaum muda atau pelajar. Aliran ini memang lebih cocok untuk anak muda yang masih duduk di bangku sekolah.

Sekilas tentang modifikasi thailook memang nampak terlihat sedikit aneh.

45 Foto Gambar Modifikasi Motor Satria Fu Drag Race Style Drag Bike Com Di 2020 Motor Pembalap Gambar

Modifikasi Motor Klx 150trail Motor Kawasaki Sepeda Motor Kawasaki Motor Trail

Pin Di Blacksheep Sticker

27 Gambar Foto Motor Keren 250 Modifikasi Motor Matic Terkeren 2020 Honda Yamaha Download Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Klx 150 Terb Di 2020 Motor Gambar Honda

Pin Di Modif

Modifikasi Motor Byson Jadi Klx Di 2020 Motor Sport Motor Motor Modifikasi

Decal Sticker Klx 150 S Stiker Modifikasi Kawasaki Klx 150s Toko44 Com Motos Deportes


0 comments:

Post a Comment