Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 6, 2020

Modifikasi Honda Astrea Grand Thailook

Modifikasi honda astrea grand motor honda astrea grand merupakan motor bebek buatan honda yang dikeluarkan pada tahun 90 an yang dibangun dengan membawa desain body yang begitu simple dan di dukung dengan mesin 100 cc dengan 4 transmisi manual. Otoinfo id namanya modifikasi memang tidak ada hentinya.

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Honda Cb Cafe Racer

Mulai dari kalangan muda hingga tua ada baik motor baru maupun motor lama juga kena sentuhan modifikasi.

Modifikasi honda astrea grand thailook. Modifikasi motor astrea grand kontes super mantul you modifikasi c70 basic honda grand full variasi thailook style peusar tasikmalaya you kreatifitas karya anak bangsa dalam modifikasi motor tua honda astrea grand you edan motor mirip astrea grand aja dikasih baju karbon dan sokbreker ohlins gridoto com. Whats people lookup in this blog. Modifikasi honda astrea grand untuk generasi 90 an pastinya sudah tidak asing lagi dengan honda astrea grand dimana motor yang pernah mengguasai sebagai salah satu motor terbaik di generasinya motor yang masuk kedalam kategori motor bebek ini termasuk motor yang memiliki tenaga yang besar di jamannya tentunya selain itu konsumsi bahan bakar yang sangat hemat juga menjadi nilai lebih dari.

Nah kali ini ada modifikasi honda astrea grand yang tidak lain merupakan motor sudah berumur. Dan dari sekian banyak line up sepeda motor yang ada nama honda astrea grand mungkin masuk ke dalam daftar sepeda motor bebek legendaris. Paling penting adalah lampu bulat setang melengkung dan kover aki.

Kumpulan modifikasi touring astrea grand berbincang soal modifikasi sepeda motor begitu banyak tidak terdapat habisnya. Bahkan minat masyarakat untuk membeli motor ini semakin besar. Honda astrea grand ini milik warno yang dicustom dengan konsep street cub gaya modifikasi bebek.

Hal ini dilihat dari penjualan motor astrea legenda bekas yang terus meningkat setiap tahunnya. The next video is starting stop. Modifikasi motor legenda meskipun motor astrea legenda ini sudah tidak diproduksi lagi oleh honda akan tetapi pengguna motor astrea legenda ini masih cukup banyak.

Mamet joss 14 864 views. Mungkin jika dibandingkan dengan motor bebek keluaran saat ini tampilan honda astrea grand. Bisa pasangkan berbagai komponen honda c70 di astrea legenda atau grand.

Kamu ingin tampilan retro yang lebih kental. Modifikasi yamaha lexi 125 elegan decal lexi 125 lexi 125 jari jari modification thailook 2 duration. Foto modifikasi honda astrea grand pemenang kontes.

Retro merupakan opsi modifikasi motor legenda dan astrea grand yang banyak dipakai astrea legenda dan grand sering dimodifikasi jadi c70. Pemakai motor di indonesia lumayan sangat banyak harusnya ada hal ini tepat dengan penyuka modifikasi roda dua agar kelihatan jos serta sedap dilihat untuk itu admin menyiapkan kumpulan modifikasi touring astrea grand.

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Cat Brush Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Simple Honda Motor Desain

Gambar Motor Astrea Grand Thailook Daftar Isi Ndeso94 Dot Com Download Motor Bebek Honda Astrea Grand Ini Bikinan Tahun 1991 Tapi Kok B Di 2020 Motor Gambar Mobil

Modifikasi Honda Astrea Grand Simple Honda Motor Desain

Gambar Modifikasi Motor Astrea Star 16 Best Modifikasi Motor Grand Images Motorcycles Honda Motors Download Modif Motor Honda Astrea Sta Di 2020 Motor Honda Mobil


0 comments:

Post a Comment