Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 11, 2020

Modifikasi Genio Thailook

Generasi z atau sekarang banyak yang suka juga aliran thailook. Modifikasi honda genio velg 12 inchi vnd roulette.

Modifikasi Honda Scoopy Fi Touring Sangar Honda Motor Mobil

Ciri lainnya pada aliran thailook yaitu jok yang tipis ini terlihat juga di honda genio.

Modifikasi genio thailook. 50 honda civic genio modifikasi jdm ragam modifikasi honda civic genio vs toyota great corolla jakarta era awal 90 an populasi sedan di indonesia masih sangat melimpah hampir tiap merek pasti punya model sedan yang ditujukan. Bagi yang bingung ingin menerapkan gaya modifikasi yang mana sobat bisa melihat referensi dari modifikasi motor beat ataupun motor matic lainnya. Jangan lupa subscribe bosku modifikasi genio simple elegant modifikasi genio simple elegant trending contest babylook thailook thailand subscribe gan.

Sebagai contoh adalah modifikasi motor genio thailook babylook dan simple. 29 gambar motor beat karbu thailook paling top. 40 top populer modifikasi mobil timor sederhana.

Thailook aliran modif dari thailand yang cirinya menggunakan roda cacing atau tipis. Masih banyak konsep modifikasi lainnya yang bisa sobat terapkan pada motor ini. Ukuran velg depan belakang sama dengan honda scoopy fi 12 inchi velg vnd roulette untuk honda genio 110 ini ukuran depan 2 15 inchi dan belakang 2 50 inchi dan pas dibalut ban tubeless ukuran depan 100 90 12 dan belakang 110 90 12.

Modifikasi honda genio babylook modifikasi genio cbs iss modifikasi genio matte black modifikasi genio fabulous modifikasi genio ring 17 modifikasi genio simple modifikasi genio elegan. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian. Pasar rumput macet jeep rubicon terbalik kejar yamaha nmax batu berserakan di jalanan.

Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

Pin Di Gian Motor

2019 Honda Genio Launched In Indonesia Rm5 039 Honda Honda Scoopy Honda S

Modifikasi Motor Scoopy Off Road Motor Undercut Fotografi Jalanan

Modifikasi Honda Scoopy Airbrush Elegan Honda Motor Desain

Pin Di Blacksheep Sticker

Honda Genio 110 Warna Trendy Black Honda Matte Black

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Velg Retro Merah


0 comments:

Post a Comment