Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 4, 2020

Modifikasi Cb150r Jari Jari Thailook

Bagi yang suka touring bisa mengaplikasikan gaya modifikasi cb150r di atas. Bisa saja ada orang dewasa yang ingin merubah motor miliknya bergaya thailook style mengikuti trend modifikasi yang sedang digandrungi saat ini.

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Di 2020 Gambar Sepeda Motor Air

Paling sering muncul adalah motor matic yang tampil dengan aliran thailook.

Modifikasi cb150r jari jari thailook. Cara ini biasa dilakukan untuk menghadirkan nuansa retro atau thailook. Istilah yang sering banget kita dengar dalam dunia modifikasi sepeda motor. Demikian sajian gambar mengenai rancangan modifikasi mio j thailook yang dapat teman teman contoh gayanya untuk diterapkan.

Kalau terjemahan bebasnya aliran modifikasi ini biasanya motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem roda jari jari alias ruji. Ulasan varian jenis kategori modifikasi vario 110 bisa kalian terapkan. Namun semuanya kembali lagi ke selera masing masing orang.

Tergantung dari kesukaan masing masing ada yang suka dengan modifikasi gaya babylook thailook dan lain sebagainya. Modifikasi cb150r jari jari thailook bagi sobat modifikasimotor yang masih merasa pelajar ingin memodifikasi kuda besinya honda cb150r maka sangat sirankan melakukan modifikasi dengan menggunakan velg jari jari. Cbr modifikasi denzbagusallvlog cbr 150r modif jari jari tersadeesss 2019 jangan lupa like and share subrett gaeess follow instagram https www instagr.

Modifikasi vario 150 lengkap berbagai macam model gaya dan juga gambar serta tata cara dalam melakukan modifikasi. Nyatanya modifikasi velg jari jari juga bisa diterapkan pada motor sport seperti honda crbr150r. Menggunakan jari jari racing emas chrome atau pelangi sesuai dengan selera masing masing.

Misal drag race thailook road race vleg jari jari. Galery modifikasi cbr150r jari jari terbaik terbaru terkeren untuk inspirasi modifikasi. Karena si pemilik dari motor itu hanya merubah beberapa bagian nya saja yaitu merubah kedua velg nya menjadi jari jari ring 17 piringan cakram rem depan shockbreaker belakang dan juga penggantian warna tutup kipas.

Kebanyakan sih velg jari jari bertapak sempit dengan ban rada tipis. Selain itu masbro bisa menggunakan velg jari jari yang biasanya digunakan pada motor adventure. Dimana modifikasi jenis ini sangatlah cocok dijadikan modifikasi motor untuk para pelajar yang dikarenakan tidak terlalu membutuhkan.

Modifikasi ini memang cenderung alay karena harus memakai ban cacing yang tak sesuai standar keselamatan. Masbro hanya cukup menambah box motor pada bagian belakang untuk menyimpan barang bawaan saat touring.

Modifikasi Motor Cb150r Warna Putih Di 2020 Motor Warna Motor Sport

Modifikasi Motor Cb 150 R Streetfire Motor Kendaraan Motor Sport

Pin Di Modifikasi Motor Sport

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Desain Logo Otomotif Honda Cb

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

Modifikasi Motor Cb 150 R Jari Jari Di 2020 Velg Motor Sport Motor

Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru Honda Honda Cb Motor Honda


0 comments:

Post a Comment