Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 14, 2020

Modifikasi Beat Pop Thailook Style

Modifikasi motor thailook beat. Banyak sekali gaya modifikasi motor beat yang bisa dijadikan sebagai inspirasi diantaranya modifikasi motor beat extreme drag ring 17 thailook airbrush road race lowrider dan masih banyak yang lainnya.

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Gambar Motor Kendaraan

Modifikasi thailook saat ini sedang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda yang hobi mempercantik gaya motor mereka.

Modifikasi beat pop thailook style. Ditambahkan dengan beberapa aksesoris seperti piringan cakram berdiameter besar dan handle motor berwarna terang juga dipilih untuk memaksimalkan modifikasi bergaya thailook style. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Modifikasi motor beat ring 17.

Sudah banyak sekali modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Modifikasi motor beat thailook. Ukuran velg yang dipakai adalah ring 17 sehingga lebih.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki motor honda beat lalu diubah menjadi motor beat thailook. Modifikasi aliran thailook sedang buming di tanah air hal ini bisa terlihat dengan banyaknya modifikasi aliran ini jika sobat masih bingung dengan aliran yang satu ini karena hampir sama dengan modifikasi honda beat ring 17 maka modifikasi jenis ini lebih lebih kompleks yang tidak hanya berfokus pada bagian ring saja meskipun pada dasarnya aliran ini menganti jenis velgnya dengan ring 17. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat.

Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Jadi masbro harus siap mengambil resiko apabila melakukan modifikasi honda beat bergaya thailook style. Sama saja seperti modifikasi motor beat thailook aliran modifikasi ini menggunakan velg jeruji.

Modif thailook ini seringkali orang orang menyebutnya dengan gaya yang menonjol namun bagi para penggemar dengan gaya thailook ini akan terlihat sangat bagus dan akan menarik perhatian setiap kali orang memandangnya. Selain itu banyak sekali aksesoris modifikasi honda beat yang dijual dipasaran dengan harga murah dan juga mahal. Selain karena memang mudah di modifikasi honda beat ini juga menjadi salah satu motor matic terlaris di indonesia.

Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Modifikasi motor thailook beat. Modifikasi hampir mirip dengan aliran modifikasi beat.

Modifikasi beat thailook ini terbilang paling banyak muncul di kontes modifikasi motor. Bagi yang ingin melakukan modifikasi motor thailook maka dapat simak informasinya dibawah ini. Modifikasi beat pop thailook.

Untuk itu banyak anak muda di indonesia meniru gaya modifikasi sepert ini. Oleh karena itulah modifikasi style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. 10 motor sport honda murah terbaru 2020.

31 Stiker Keren Untuk Motor Beat Pop Modifikasi Honda Beat Orange Keren Honda Beats Motorcycle Download Pilihan Warna Baru All New Ho Di 2020 Honda Lowrider Motor

Modifikasi Beat Fi Thailook Kontes Gambar Motor

Foto Gambar Modifikasi Motor Scoopy Konsep Thailook Simple Unik Elegan Motorcycle Custom Motorcycle Motor

Modifikasi Motor Honda Beat Fi Pop Esp Dan Honda Beat Esp Terbau Honda Motor Motor Honda

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda

Modifikasi Motor Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Gambar Motor Drag Racing

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Drag Racing Lowrider Gambar


0 comments:

Post a Comment