Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 23, 2020

Mio Sporty Thailook Cartoon

Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Tidak sedikit bengkel spesialis adventure yang mampu membuat motor ini menjadi motor petualang.

Pin Di Nanda

Modifikasi motor yamaha mio drag bike.

Mio sporty thailook cartoon. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Terima kasih telah klik video ini semoga kalian puas dengan konten review kali ini yaa halo sobat modifikator. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Modifikasi mio sporty ini bisa dilakukan untuk kamu yang suka berpetualang di alam bebas dan sudah terlanjur jatuh cinta pada motor ini. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14.

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Nah bicara mengenai motor mio kali ini kami akan memberikan kumpulan gambar modifikasi mio gaya thailook untuk kalian semua. Mio sporty ternyata bisa disulap menjadi motor trail.

Mio 1 nation philippines thai concept street bike vans concept drag bike duration. Soy ride 33 404 views. White mio sporty rb5 mags all yayamanin bolts baby look inspired jeff s.

Bila motor mio dimodifikasi menggunakan konsep thailook tentu akan membuat tampilannya menjadi lebih keren dan sporty lagi karena berbeda dengan model model biasanya. Mio m3 125 thailook siap kontes 3. Divideo kali ini mimin berkesempatan.

Ekalam osus 31 312 views. Mio sporty set up mio sporty 2020 mio sporty modified mio sporty change oil mio sporty thai concept mio sporty review mio sporty 2019 mio sporty top s. Bagian yang akan dimodifikasi adalah rangka setang.

Pin On Mooty

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Yamaha Sporty Purple

Pin On Mooty

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Airbrush Modifikasi Mobil

Modifikasi Motor Mio Sporty Thailook Drag Simple Lengkap

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open


0 comments:

Post a Comment