Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 27, 2020

Mio Gt Thailook Kontes

Maka perlu adanya perubahan untuk. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Hitam

Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Mio gt thailook kontes. Inspirasi pembahasan terkait modifikasi mio tentang 32 ide top modifikasi mio soul gt kontes adalah. 40 best mio set up images drag bike racing bikes street racing. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera.

Ban tersebut tidak cocok untuk keperluan sehari hari dan membahayakan pengendara ketika berkelok dan menghadapi lubang. Pasalnya tampilan motor yang diubah dengan gaya ini terlihat menjadi lebih menarik. Seperti namanya gaya ini terinspirasi dari modifikasi motor yang dilakukan di thailand.

Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Modifikasi standar ini memang cocok untuk pemilik mio sporty untuk keperluan sehari hari. Modifikasi mio soul thailook otoinfo id konsep modifikasi yang di setting untuk spesialis kontes ini memang memiliki tampilan yang berhasil menarik perhatian orang lain ya walaupun sebenarnya banyak juga orang orang yang berkomentar negatif akan adanya konsep modifikasi seperti ini.

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Gaya thailook adalah salah satu gaya modifikasi yang disukai oleh anak anak muda.

Modifikasi motor mio kontes in 2020 motor bicycle hd wallpaper. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

Mio soul kontes street racing mio soul thailook modifikasi motor mio soul simple 32 ide top modifikasi mio soul gt kontes mobil dan motor yang kamu miliki masa kini mungkin sudah membosankan. Kamu akan menggunakan velg jari jari dan mengganti komponen orisinal dengan komponen baru yang akan mendukung performa dan akselerasi motor ini. Modifikasi mio soul gt ini juga berpotensi membuat motor ini tampil dengan gaya thailook.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. Gaya drag street racing dengan thailook sama sama share konsep dan bentuk yang mirip.

Modifikasi mio terbaru 2020 simple thailook sporty otomotifo. Pada modifikasi spesialis kontes seperti thailook ban cacing yang tipis kerap digunakan. Jok fashion mio drag mbtech.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush

Variasi Motor Mio Soul Modifikasi Kontes Drag Racing Velg Lowrider

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush

Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Racing Gambar Hitam

Pin Di Nanda

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush


0 comments:

Post a Comment