Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 20, 2020

Klx Modif Thailook

Di sini gw upload video lagi. Apa kabar brother kuuh.

Pin Di Blacksheep Sticker

Aksesoris untuk kontes modifikasi tema thailook juga tidak murahan dan sering kali diimpor langsung dari negara asalnya thailand.

Klx modif thailook. Hai sobat x mot kali ini admin akan memberikan informasi tentang referensi dan modifikasi klx 150 yang sangat banyak dicari oleh penggila motor trail. Penampilan motor terlihat ramping dengan banyaknya aksesoris. Begitu pula dengan modifikasi supra x 125 yang menerapkan gaya thailook style.

Modifikasi motor klx kawasaki menjadi salah satu pabrikan motor yang berhasil menguasai pasar otomotif tanah. Anda bisa melihat contoh modifikasi motor matic pcx yang kami jabarkan dibawah ini. Modifikasi motor bergaya thailook memang sedang sangat ramai di tahun 2019.

Dimana modifikasi jenis ini sangat di gemari oleh para kalangan kaum muda atau pelajar. Review klx bf modifikasi ban cacing thailook kenapa gw review motor ini karena unik sekali gays dari tampilanya sudah pakai ban cacing gays. Mau jadi lebih stylish dengan thailook atau gagah dengan gaya road race atau malah ingin menjadikannya segarang motor trail semua bisa kamu lakukan dengan panduan modifikasi yang tepat.

Modifikasi motor beat thailook. Tapi perlu diingat sebaiknya memodifikasi sesuaikan dengan budget dan kebutuhan jangan hanya sekadar ikut ikutan trend saja ya. Untuk konsep modifikasi seperti thailook ini memerlukan biaya yang cukup banyak pasalnya sparepart racing thailand ini memiliki harga jual yang tinggi.

Modifikasi motor beat selanjutnya adalah aliran thailook yang merupakan aliran modifikasi paling populer di indonesia. Modifikasi supra x 125 ini mengharuskan modifikator menggunakan velg jari jari dan ban cacing. Masbro harus memakai ban cacing jadi harus hati hati apabila berpapasan dengan polisi ataupun razia kendaraan bermotor.

Untuk konsep dalam melakukan modifikasi supra fit new ini banyak sekali kamu bisa menggunakan konsep airbrush thailook jari jari babylook road race drag race simple pun masih tetap bisa kamu aplikasi kan. Sebenarnya tema thailook akan menarik bila dipakai untuk kontes modifikasi. Setiap orang bebas memodifikasi motornya dengan berbagai gaya sesuai selera.

Beberapa gambar diatas saya sajikan itu hanya untuk gambaran saja sehingga ketika teman teman semua melihat gambar tersebut bisa muncul inspirasi menentukan konsep yang nantinya akan digunakan untuk modifikasi mio soul. Maka masih cukup jarang yang melakukan modifikasi motor matic yang satu ini. Usahakan modifikasi motor ini se bagus mungkin agar hasil akhirnya bisa membuahkan hasil yang sangat maksimal.

Tapi sekali ada yang melakukan modifikasi motor ini maka itu tidak tanggung tanggung. Modifikasi mio soul paling keren gambar foto. Memang untuk pengalaman adventure yang lebih baik dan asyik sangat disarankan untuk memodifikasi tunggangan anda agar lebih berstamina dan keren pada saat bersamaan.

Karena memang honda pcx ini ada dikelas tinggi. Modifikasi motor matic pcx. Supra x 125 modif thailook style.

Modifikasi Motor Klx 150trail Motor Kawasaki Sepeda Motor Kawasaki Motor Trail

Pin Di Blacksheep Sticker

7 Gambar Modifikasi Rangka Motor Trail Cross Grasstrack Karya Anak Indonesia Selamat Malam Para Pecinta Motor Cross Gestrek Trabas Motor Trail Motor Gambar

Pin Di Modif

Klx Supermoto Modifikasi Youtube Di 2020 Youtube Neverland Musica

27 Gambar Foto Motor Keren 250 Modifikasi Motor Matic Terkeren 2020 Honda Yamaha Download Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Klx 150 Terb Di 2020 Motor Gambar Honda

Modifikasi Motor Byson Jadi Klx Di 2020 Motor Sport Motor Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment