Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 23, 2020

Klx Modif Thailook Ban Kecil

Masbro harus memakai ban cacing jadi harus hati hati apabila berpapasan dengan polisi ataupun razia kendaraan bermotor. Modifikasi motor bergaya thailook memang sedang sangat ramai di tahun 2019.

Honda Adv 150 Modif Ban Cacing Di Thailand Bonsaibiker

Modifikasi thailook memiliki ciri khas pada velg jari jari dan ban cacing.

Klx modif thailook ban kecil. Modifikasi motor beat thailook. Ban tersebut tidak cocok untuk keperluan sehari hari dan membahayakan pengendara ketika berkelok dan menghadapi lubang. Kebetulan beat karbu adalah matic yang banyak digunakan untuk modifikasi ini.

Kedua komponen tersebut memang tidak begitu aman untuk keperluan sehari hari. Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Modifikasi yang berkiblat pada motor di thailand ini semakin sempurna saat sobat melakukannya dengan totalitas yang tinggi.

Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Dibawah ini kurang lebih ada 15 gambar modifikasi kawasaki klx 150 dan juga motor kawasaki d tracker 150 yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam melakukan perubahaan pada motornya. Gambar modifikasi kawasaki klx 150 dibawah ini saya ambil dari sumber.

Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Motor ini memiliki peforma yang sangat berkelas sehingga anda akan merasakan sensasi dan.

Modifikasi motor beat selanjutnya adalah aliran thailook yang merupakan aliran modifikasi paling populer di indonesia. Modifikasi standar ini memang cocok untuk pemilik mio sporty untuk keperluan sehari hari. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Ajang kontes motor dengan modifikasi gaya thailook pun semakin banyak. 40 gambar modifikasi kawasaki klx 150 keren terbaru konsep dari modifikasi kawasaki klx 150 adalah modifikasi supermoto yang saat ini sudah banyak contoh terbaru dari hasil modifikasi yang telah mengusung konsep modern kawasaki ini sendiri adalah merk motor yang di produksi dari perusahaan jepang. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook.

Pada modifikasi spesialis kontes seperti thailook ban cacing yang tipis kerap digunakan. Dimana modifikasi jenis ini sangat di gemari oleh para kalangan kaum muda atau pelajar. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Inspirasi Modivikasi Klx Dtracker Ban Cacing Terkeren 2020 Youtube

Punya Basis Sama Ini Perbedaan Kawasaki Klx 150 Dan Dtracker

Bikin Gemes Motor Trail Dikasih Ban Cacing Mau Lawan Takdir Halaman 2 Gridoto Com

Klx 150 Modif Ban Cacing Klx Mothai Youtube

Bikin Gemes Motor Trail Dikasih Ban Cacing Mau Lawan Takdir Gridoto Com

Bikin Gemes Motor Trail Dikasih Ban Cacing Mau Lawan Takdir Gridoto Com

Inspirasi Modivikasi Klx Ban Cacing Part 3 Youtube


0 comments:

Post a Comment