Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 8, 2020

Honda Kirana Modif Thailook

Modifikasi honda kirana gf speed shop duration. Bahkan karena kesan jadul dan klasik yang dimiliki oleh honda cb 100 membuat motor klasik bermesin 100cc ini banyak diminati oleh banyak orang.

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Di 2020 Gambar Sepeda Motor Sepeda

Modifikasi kirana modifikasi kirana thailook modifikasi kirana novice thailook.

Honda kirana modif thailook. Bersama sohibnya di komunitas penggemar thailook style itu tatang pun memberi aura yang lebih cakep dan berbeda dari sebelumnya. Moo shop disulap jadi lebih cantik dengan modifikasi beraliran thailook. Modifikasi motor thailook mio.

Modifikasi honda kirana 125 ala mothai ini mengikuti trend yang masih eksis saat ini. Modifikasi honda cb thailook walaupun secara umur honda cb 100 termasuk salah satu motor yang sudah sangat sepuh tapi bukan berarti keberadaan motor klasik honda ini hilang begitu saja. Aliran mothai thailook dan street racing bisa dibilang konsep modifikasi yang boleh dibilang terus eksis.

Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari. Foto modifikasi honda cb 100 thailook sang raja kontes modif. Style rookies pun sengaja didapuk doi yang juga owner workshop key speed shop asal cikarang barat cos mempunyai misi sebagai salah satu gacoan pemikat konsumen.

Pilih motor kirana ini karena terbilang bodinya elegan simpel dan pantas buat modif thailook ucap salah satu punggawa sampang pure thailook tersebut engine area. Terlebih yang street racing mengacu ke drag bike dengan penggunaan ban cacing kalo orang umum bilang. Namun oleh dharmawan dari mr.

Saya tertarik garap karena bentuknya klasik bodinya masih kotak kotak namun gak pasaran ucap wawan sapaan akrabnya. Menjadi salah satu hot genre di percaturan modif kuda besi tanah air special buat pecinta thailook doddy pede beraksi nyentrik bareng tunggangan lawas bersurat kirana miliknya. Gold family ytb official 5 285 views.

Nah honda kirana 125 ini konsepnya minimalis simple tapi enak.

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Honda Cb Desain Logo Otomotif

Modifikasi Motor Honda Kirana Di 2020 Motor Motor Mobil Pembalap

Modifikasi Motor Kirana Anak Di 2020 Motor Kendaraan Ford

Modifikasi Motor Kirana Besar Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Honda

Pin Di Modifikasi Motor Indonesia

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Sepeda Motor Air

Modifikasi Motor Kirana Underbone Motor Sport Motor Kendaraan


0 comments:

Post a Comment