Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 4, 2020

Honda Beat Fi White Thailook

Hadirnya sistem pembakaran fuel injection juga membuat konsumsi bahan bakar beat fi lebih irit. Gambar motor beat esp thailook uncategorized november 19 2020 0 abdul gofur honda beat thailook indonesia 1 63 modifikasi beat esp thailook terbaik honda beat fi 2017 wiring diagram full contoh modifikasi honda beat hasilnya.

245 Modifikasi Motor Beat Kontes 2020 Extreme Drag Thailook Otoflik

Semoga yang kami share dapat memberikan manfaat.

Honda beat fi white thailook. Motor ini sebetulnya sudah memiliki desain yang sangat apik dan terlihat sangat ramping. Modifikasi motor beat thailook. Modifikasi motor thailook beat.

Selain beat fi perusahaan honda juga menerbitkan motor varian beat yang sama kerennya dan cukup laris dipasaran yaitu honda beat esp. Kelas khusus untuk motor bebek sport matic yang dimodif minim bergaya murni thailand style dengan budget modif maksimal di kisaran rp 5 juta 2. Pilihlah konsep warna yang sesuai dengan warna honda beat yang ada di stnk motor honda beat anda.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki motor honda beat lalu diubah menjadi motor beat thailook. Tetap saja banyak orang yang rela mengubah tampilan motor honda beatnya agar terlihat berbeda. Honda beat thailook style babylook has 2 430 members.

Selain karena memang mudah di modifikasi honda beat ini juga menjadi salah satu motor matic terlaris di indonesia. Motor matic yang menyasar kalangan remaja ini dilengkapi dengan mesin yang irit dan pilihan warna yang colorfull. Tenaga honda beat karbu dan fi juga berbeda meski sama sama menggunakan mesin 110cc.

Dimana untuk beat karbu memiliki tenaga sebesar 8 22 ps dan beat fi sebesar 8 52 ps. Tampilan fisik memang bukan merupakan sektor yang membuat honda beat fi menarik. Regulasi novice pure thailook.

Modifikasi thailook untuk honda beat ini mengubah ban standar menjadi. Modifikasi beat thailook ini terbilang paling banyak muncul di kontes modifikasi motor. Meskipun harga motor matic ini tidaklah murah.

Banyak sekali model modifikasi keren yang dapat diterapkan ke motor honda beat seperti drag dan. Alih alih melakukan modifikasi yang tidak sejalan dengan konsep motor modifikasi beat fi yang bisa kamu lakukan sebaiknya sejalan dengan kesan colorfull ceria meriah dan aktif khas anak remaja dan. Untuk melihat gaya oprekan beat esp oleh sahabat sahabat otomotif lain anda bisa membaca artikel modifikasi honda beat esp 2017 simple.

Stiker Striping Decal Variasi Thailand Thailook Beat Fi New Cok Jie Lazada Indonesia

Jual Striping Thailook Beat Fi Kab Jember Abdan Cutting Sticker Tokopedia

Konsep Modifikasi Beat Fi Thailook Ring 17 Jari Jari Youtube

Pin Di Gambar Modifikasi Honda Beat Fi

Modikasi Honda Beat Novice Pure Mothai Youtube

Honda Thailook Beat 2018 Youtube

Modifikasi Beat Fi Thailook Style Super White Simple Youtube


0 comments:

Post a Comment