Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 25, 2020

Crf Modif Thailook

Secuil sejarah mengenai aliran ini telah masuk ke indonesia sejak medio 2005 2006. Paket download pola motor bonus 200 desain thailook.

100 Modifikasi Crf 150 L Terbaru Yang Lagi Hits 2019 Youtube

Kendati sedang hits modifikasi ini boleh dikatakan bukan modifikasi yang 100 aman untuk dikendarai.

Crf modif thailook. Rx king drag rangka standar drag ffa thailook kontes retro standard dan rx king modif keren lainya. Modifikasi spesialis kontes ini memang tengah menjadi tren terutama di segmen motor bebek dan matic. Jenis modifikasi motor terinspirasi dari tren yang berkembang di thailand saat itu.

Namun terkadang modifikasi ala kontes ini cenderung mengabaikan kelengkapan berkendara. Meski sudah ada konsumen yang melepas unit honda crf 150l bekas tapi masih jarang sekali ditemui di bursa motor bekas. Modifikasi gaya thailook memang tidak akan habis dibicarakan.

Otoseken id belum genap dua tahun pt astra honda motor ahm ikut main motor trail juga supaya kawasaki klx 150 nggak bermain sendirian. Honda crf mesin 2 tak. Banyak juga yang menyebutnya dengan istilah mothai.

Ada banyak jenis konsep drag yang bisa dipakaikan kepada kendaraan rx king ini beberapa diantaranya adalah. Kawasaki ninja se 9. Konsep ini banyak digandrungi remaja yang doyan kecepatan karena penggunaan roda kecil dan ringan.

Honda revo absolut 2009. Ahm mengeluarkan seri trail mereka honda crf 150l menjadi pilihan untuk para pemula yang mau mencoba tantangan adventure bermotor. Modifikasi honda beat thailook ide modifikasi beat thailook ini biasa dipilih anak muda.

Suzuki nex 2012 10. Modif modif motor beat supra mio vixion jupiter z fiz r sederhana rx king fit vario vega revo gl max cb nmax grand mx trail tiger aerox astrea alfa antik 155cc star prima 155 96 absolut aneh. Makanya konsep modifikasi thailook menjadi sangat populer dikalangan pecinta motor keluaran yamaha ini.

Honda kharisma 10 honda megapro 2012 11. Modif motor mobil memang sangat disukai banyak orang karena dengan mengubah motor kita maka bakalan jadi lebih percaya diri dan paling keren karena motor. Misalnya plat nomor spion dan ukuran ban yang cenderung sangat tipis.

Kawasaki ninja 250fi 7. Thailook menjadi salah satu ide yang sering mencuri perhatian penikmat modifikasi motor. Jadi buat kamu para pemilik beat mungkin modifikasi thailook bisa jadi salah satu refrensi.

Lucunya ada sebuah status di facebook yang bilang kalau dirinya ga rela kalau motor modif thailook ala kontesnya harus ditilang alias terciduk saat razia. Kawasaki klx 150 modif 6. Kawasaki ninja 300 8.

Suzuki satria fu 2012. Modifikasi honda vario cbs thailook terbaru teruntuk anda yang lagi mencari referensi perihal modifikasi honda vario cbs thailook terbaru kita punya banyak referensi mengenai modifikasi honda vario cbs thailook terbaru yang terupdate. Umumnya ide ini diaplikasikan untuk motor bebek dan matik.

Honda crf 150 8. Decal crf shark 244 3.

Bikin Gemes Motor Trail Dikasih Ban Cacing Mau Lawan Takdir Semua Halaman Gridoto Com

Honda Crf 150l 2019 Gresik Real Supermoto

Tak Mau Kalah Honda Crf150l Juga Pakai Ban Cacing Bmspeed7 Com

Heboh Honda Crf 150l Pakai Ban Cacing Netizen Langsung Kasih Nyanyian Sadis Motorplus Online Com

Modifikasi Motor Crf 150 Zona Ilmu 8

Keren Juga Honda Crf 150l Supermoto Pakai Pelek Palang Rcb Begini Cara Pasangnya Gridoto Com

Bikin Gemes Motor Trail Dikasih Ban Cacing Mau Lawan Takdir Gridoto Com


0 comments:

Post a Comment