Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 1, 2020

Tiger Kontes Thailook

Sementara itu untuk kontes modifikasi semakin apik desainnya tentu akan semakin bernilai tinggi. Modifikasi tiger revo racing look ini tergolong simpel dan daily use honda tiger revo modif.

Modifikasi Motor Tiger Kontes Arena Modifikasi

Bisa request warna sesuai selera bisa request tang standat dan.

Tiger kontes thailook. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Modifikasi tirev herex ini mengikuti kelas kontes herex style racing look bertemakan modifikasi tiger revo street racing herex thailook.

Seperti namanya modifikasi. Modifikasi mio simple style. Modifikasi motor beat thailook.

Tiger revo kuning ini full aksesoris mulai. Modifikasi thailook modifikasi kini sudah menjadi hal umum bagi kaum remaja para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic banyak berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi kendaraan kesayangannya. Mengenai perubahan yang masbro lakukan pada modifikasi motor tiger yang satu ini juga tidaklah terlalu banyak serta tidak se ekstrim 3 modifikasi yang.

Ditambah lagi dengan bermacam macam aksesoris yang ada untuk mendukung modifikasi motor. Modifikasi tiger revo kontes street racing style ini mengikuti kelas kontes racing look bertemakan modifikasi tirev herex street racing style thailook. Ready spare part cb gl tiger revo.

Modif tiger jahat ini bergaya racing style dengan. Supaya semakin keren kamu juga dapat mendesain helm yang digunakan dengan tema sama. Salah satu peserta kontes kelas street racing di anniv 1st cb unipa.

Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Berikut video modifikasi honda tiger revo kontes di gelaran honda modif contest di surabaya 2017. Ready body motor custom cb tiger revo.

Selain thailook style dan airbrush style kamu juga dapat memodifikasi yamaha mio dengan gaya simple. Selamat menikamati dan semoga menginspirasi anda. Sepertinya modifikasi thailook juga sudah merambah semua kategori motor biarpun sosok honda tiger yang di kenal besar dan berbobot tidak jadi alasan untuk tidak mengubahnya dalam gaya thaillok.

11 Top Ide Modifikasi Tiger Herex Kontes

Tiger Herex Modif Kontes Update Kontes 2019 Youtube

Tiger Revo Modifikasi Drag Style Thailook Jari Jari Full Aksesoris Youtube

Modifikasi Tiger Revo Terbaru Racinglok Kontes Tiger Lama Part9 Youtube

Honda Tiger 200cc Versi Thailook Dan Kontes Cinematic Honda Tiger Thailook Youtube

Modifikasi Honda Tiger Next Gen Surabaya 2014 Youtube

22 Tiger Modif Herex Info Terkini


0 comments:

Post a Comment