Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 1, 2020

Thailook Modifikasi Mio Smile

Modifikasi motor ala thailook rp 5 juta saja cukup modifikasi thailook beat mio vario scoopy dan style 2019 80 gambar modifikasi yamaha mio gaya thailook terbaru yamaha mio adalah sebuah motor matic yang pernah menduduki di pasaran otomotif kelas matic di tanah air pasalnya karena motor ini di produksi oleh perusahaan ternama asal jepang. Maka kami akan mengulas tentang modifikasi mio yang memiliki variasi dan model kekinian sehingga memudahkan kamu membuat tampilan mobil dan motor semakin menawan informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait modifikasi mio dengan judul artikel 34 modifikasi mio thailook simple inspirasi terkini.

23 Modifikasi Mio Sporty Standar Terbaru 2020 Di 2020

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Thailook modifikasi mio smile. Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Video dari duwi wp. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki.

Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera.

22 Gambar Modifikasi Motor Mio Smile Simple Motor Gambar Biru

Modifikasi Motor Mio 2009 Motor Kendaraan Merah

Pin On Mooty

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Pembalap Velg

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open

Pin Di Modifikasi Motor Indonesia

Gambar Motor Mio Babylook Modifikasi Mio Terbaru 2019 Simple Thailook Sporty Otomotifo Download Modifikasi Motor Mio M In 2020 Toyota Alphard Honda Hrv Honda Jazz


0 comments:

Post a Comment