Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, October 2, 2020

Thailook Mio Sporty Green

Di pertemuan ini kami bakal memberikan sekilas informasi tentang modifikasi motor yang dapat digunakan materi referensi. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Airbrush Modifikasi Mobil

Tidak sedikit bengkel spesialis adventure yang mampu membuat motor ini menjadi motor petualang.

Thailook mio sporty green. Mio sporty ternyata bisa disulap menjadi motor trail. Yamaha yamaha mio sporty modified yamaha mi. Modifikasi motor matic mio sporty.

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Please like share and subscribe for more videos credits to the owner of this motorcycle. Modifikasi motor yamaha mio drag bike.

Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Gaya modifikasi thailook sendiri terinspirasi dari style di thailand meski terkesan simple namun apabila kalian terapkan konsep ini pada modifikasi motor mio yang kalian punya tersa lebih elegan. Motor ini banyak di modifikasi dibagian velg knalpot dan juga warna.

Cara memodifikasi motor matic yamaha ini juga terbilang mudah dan tidak memakan banyak biaya. 99 gambar motor mio thailook terkeren hai penggandrung otomotif dan juga para penggila modifikasi yang berbahagia. Yamaha juga menjadi salah satu vendor yang motor maticnya banyak dirubah oleh para pemiliknya.

Salah satunya adalah motor mio sporty. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Namun begitu biasanya hal yang paling sering dilakukan pada konsep ini adalah mengubah ukuran ban menjadi ring 17 dan mengunakan ban kecil serta.

Ketemu kembali dengan kami gubuk modifikasi yang terus menambah info paling terbaru seputar berita otomotif. Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Mio m3 125 thailook siap kontes 3.

Modifikasi mio sporty ini bisa dilakukan untuk kamu yang suka berpetualang di alam bebas dan sudah terlanjur jatuh cinta pada motor ini. Bagian yang akan dimodifikasi adalah rangka setang. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14.

Modifikasi motor ala thailook rp 5 juta saja cukup modifikasi thailook beat mio vario scoopy dan style 2019 80 gambar modifikasi yamaha mio gaya thailook terbaru yamaha mio adalah sebuah motor matic yang pernah menduduki di pasaran otomotif kelas matic di tanah air pasalnya karena motor ini di produksi oleh perusahaan ternama asal jepang. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

23 Modifikasi Mio Sporty Standar Terbaru 2020 Di 2020

Pin On Autos

Gambar Modifikasi Yamaha Mio Sporty Drag Race Bike Motor Gambar

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Yamaha Mio Sporty Mothaiapparel Mothaiapparelrepost Mothaistyle Mothai Mothaiindonesia Mothaiholic Mothaiplus Mothaimatic

Gambar Kartun Motor Beat Thailook 2019 Modifikasi Motor Beat Terbaru Dilengkapi Foto Gambar Download Desain Striping Beat New D Di 2020 Motor Gambar Gambar Kartun


0 comments:

Post a Comment