Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 6, 2020

Thailook Honda Sonic 125

Honda sonic 150r simple honda sonic jari jari simple honda sonic thailook sonic jari jari 1ditrending. Ayago honda asli thailand atau mbahnya dari sonic 150 yang sekarang di modif pure tahilokk asli thailand modifa.

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Sketsa Produk Gambar Drag Racing

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing.

Thailook honda sonic 125. Category people blogs. Setelah hampir dua dekade setelah kemunculan nova sonic 125 honda indonesia pun membuat reinkarnasinya dalam wujud honda sonic 150r yang mengusung. Infomodif honda sonic 125 sudah cukup jarang terlihat apalagi yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Show more show less. Honda supra x 125 yang di modifikasi menggunakan konsep seperti thailook ini mengharuskan kepada para modifikator untuk menerapkan velg jari jari dan menggunakan ban cacing terhadap kedua velg tersebut. Forum honda nova sonic 125 kaskus honda sonic 150r are welcome mari kita bahas semua dari aksesoris mesin spare part sampai semuanya yang berhubungan dengan honda nova sonic 125 dan honda sonic 150r disini.

Inilah honda sonic 150r kelebihan dan kekurangan untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kekurang dari motor honda sonic 150r yang dimana dalam hal ini untuk target dari sonic 150r mencapai hingga 11 ribu unit perbulan dan bila skenario yang dilakukan tepat maka bisa membuat. Fitur honda supra x 125 fi. Jauh sebelum honda sonic 150r ini honda indonesia pun pernah memiliki nova sonic 125 yang kala itu menjadi trend setter motor ayam jago di indonesia bersaing dengan yamaha tiara s.

Begitu juga dengan modifikasi supra x 125 thailook. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Dengan balutan warna biru dan bodi bodi original motor ayam jago ini terlihat begitu menggoda.

Nah berikut ini ada satu honda sonic 125 yang tampil menarik dan sudah mengalami modifikasi yang cukup keren. Produk motor motor yamaha motor honda motor suzuki yamaha suzuki honda. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan.

Ciri khas utama dari modif thai look style ini ada pada sector kaki kaki umumnya pergantian velg ke jari jari ukuran 16 17 inci. Panelmeter modern yang mudah dibaca hadir dengan indikator lengkap speedometer transmisi odometer mil bahan bakar x. Inilah honda sonic 150r kelebihan dan kekurangan untuk diketahui.

Modifikasi honda sonic 125 pure thailook. Fitur pengait praktis yang dapat terlipat pada bagian depan lebih fungsional dan mudah untuk membawa barang. Forum terbuka untuk para pecinta honda nova sonic 125 dan generasi terbarunya sonic 150r berlaku untuk agan2 yang punya atau sekedar pengen tau tentang honda nova sonic 125 dan gener.

Alasannya model skutermatik yang beredar di indonesia menggunakan lingkar roda dengan. Suzuki yamaha honda suzuki yamaha honda.

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Sonic Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Sonic Sepeda Motor

Mothai Thailook Modifikasi Sonic Drag Racing Drag Racing Honda Sonic

Mothai Honda Sonic Thailand Tembus 6 5 Detik 201 M Honda Honda Cb Cafe Racer

Foto Honda Sonic 125 Drag Bike Mothai Thailook Honda Sonic Mobil

Foto Honda Sonic Drag Indonesia Honda Pembalap Mobil

Modifikasi Honda Sonic Thailook Style Sonic Honda Mobil

Foto Honda Sonic Drag Race Sonic Honda Gambar


0 comments:

Post a Comment