Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, October 30, 2020

Thailook F1zr Modifikasi

Komunitas otomotif terbesar di indonesia. 21 november 2018 06 25 unknown mengatakan.

Modifikasi Yamaha Fizr Balap Pembalap Motor Balap Mobil

Salah satunya modifikasi yamaha lexi beraliran thailook ini.

Thailook f1zr modifikasi. 17 37 velg hsr tsukuba 560 r20x85 95 h5x112 et42 smf. The next video is starting stop. The next video is starting stop.

Velg depan revlica yamaha jupiter velg belakangan rim. 06 43 power amplifier soundstream d200ii dual monaural power amplifier. Komunitas otomotif terbesar di indonesia.

Foto modifikasi motor beat thailook memiliki kendaraan yang habis dimodifikasi lebih garang hingga mengeluarkan hasil modif yang garang serta lebih modif pastinya merupakan kesenangan tersendiri bagi kalian semua. Meski di dalam benak sobat jika aliran thailook hanya memakai ban cacingan namun tidak dengan lexi ini. 17 40 velg hsr armbar h1393 r16x75 85 h8x100 114 3 et35 25 bmfl.

Didasarkan dengan kondisi motor yang telah dimodifikasi tentu anda dapat menimbulkan sensasi yang tersendiri pada saat menaiki motor kesayangannya. Hal kayak ini tidak tanpa dasar. Modifikasi motor honda beat terbaru rasanya bosan melihat motor tampilan gaya nya gitu gitu mulu tidak ada indahnya kalou di pandang hhee memang sih bro segala sesuatu itu pasti butuh pembaharuan termasuk motor kesayangan kita dari mulai gaya warna dan model dalam bahasa otomotif nya modifikasi untuk gaya modifikasi itu tergantung selera kita atau bisa juga mengikuti gaya yang lgi tren.

Modifikasi f1zr simpel f1zrindonesia f1zrtangerang f1zrmainatangerang f1zrbogor spesifikasi. Stiker dan sriping thailook. Modifikasi sudah tidak asing lagi bagi anak muda para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi tunggangan kesayangannya.

Kalo buat f1zr velg ukuran berapa ya.

Modifikasi Motor Fiz R Warna Biru Putih Di 2020 Motor Biru Hitam

Modifikasi Motor Vega R Thailook Motor Kendaraan Motor Mobil

Modifikasi Yamaha Fizr Airbrush Motor Gambar Motor Mobil

Pin Di Modifikasi Motor Dan Mobil

Modifikasi Yamaha Fizr Airbrush Standard Motor Desain Motor Yamaha

Modifikasi Yamaha Fizr Trail Motor Trail Sepeda Motor Trail Motor

Foto Modifikasi Yamaha Fizr Dengan Berbagai Aliran Modifikasi Di 2020 Motor Desain Honda


0 comments:

Post a Comment