Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, October 10, 2020

Thailook Decals For Mio Sporty

Decal sticker dekal stiker mio j mio lama design bebas request fullrp220 000. Striping decal variasi thailand thailook mio soul gt 125 avantiz rp50 000.

Yamaha Mio Sporty Mothaiapparel Mothaiapparelrepost Mothaistyle Mothai Mothaiindonesia Mothaiholic Mothaiplus Mothaimatic

Tidak sedikit bengkel spesialis adventure yang mampu membuat motor ini menjadi motor petualang.

Thailook decals for mio sporty. Mio babylook hitam modifikasi motor dan mobil mio babylook hitam berikut ini adalah artikel otomotif terkait dengan mesin tune up otomotif review motor mobil dan offroad mengenai mio babylook hitam situs cara modifikasi com memiliki 28 total artikel yang terkait dengan mio babylook hitam mio sporty modifikasi warna hitam sticker modifikasimotorz. Modifikasi jenis ini biasanya di tandai sekaligus di awali dengan pergantian ring yang lebih kecil. Striping decal mio zrp50 000.

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Modifikasi mio soul thailook. Mio sporty ternyata bisa disulap menjadi motor trail.

Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya. Modifikasi mio sporty ini bisa dilakukan untuk kamu yang suka berpetualang di alam bebas dan sudah terlanjur jatuh cinta pada motor ini. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera.

Dimana modifikasi ini banyak di gandurngi oleh kalangan remaja yang masih sekolah. Modifikasi mio terbaru 2019 simple thailook sporty modifikasi mio terbaru beserta gambar dan foto modifikasi motor yamaha mio paling keren bergaya thailook simple sporty drag adventure jari jari ring 17 gambar modifikasi motor mio j yang keren otomotif tren. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14.

Decal thailook design motor mio sportyrp45 000. Bagian yang akan dimodifikasi adalah rangka setang. Sticker decal mio sporty monster energy full body premium qualityrp250 000.

Modifikasi yamaha mio soul ke aliran thailook merupakan salah satu modifikasi yang menarik untuk di bahas. Mio m3 125 thailook siap kontes 3. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Modifikasi motor yamaha mio drag bike. Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Modifikasi motor mio sporty thailook style youtube 15 02 2019 haloo sahabat youtube kali ini saya upload tentang modifikasi nmax thailand selamat menonton enjoyyy jangan lupa klik subscribe nya dan like nya jika kalian suka serta klik lonceng nya sob yamaha mio sporty modifikasi super keren ala orang inggris.

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Yamaha Sporty Purple

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Yamaha Sporty Purple

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Motor Aksesoris

Pin Di Nanda

Pin On Mooty

Pin On Mooty


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label