Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, October 29, 2020

Thailook Aerox Thai Concept

Thailook concept cebu city. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook.

Pin Oleh M Yanoy Di Ccc Di 2020 Mobil Mewah

Pontianak ingin tampil beda dari aerox yang lain menjadi alasan andi setiawan merombak abis yamaha aerox 155 miliknya.

Thailook aerox thai concept. Alhasil andi berhasil meraih juara 1 kelas daily use di semi final customaxi heritage yang digelar di megamall pontianak beberapa hari lalu. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. 3 rekomendasi modifikasi aerox 155 cc thailook.

Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Nonton dulu baru komeng gan. Modifikasi aerox 155 thailook style jari jari.

Now for the latest scooters we got aerox 155 thai concept. Kemunculan dari modifikasi aerox 155 dari yamaha yang satu ini memang belumlah lama akan namun motor dengan julukan aerox ini telah sukses membius mata semua pecinta otomotif tanah air. As always for better viewing ex.

Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian. One of the finest and legit aerox thai concept from thdm elites. Tak hanya itu modifikasi dengan konsep baby thailook ini juga sengaja dibuat untuk mengikuti kontes motor show.

Pierre cabral 11 852 views. Street bike and vans thai concept compilation duration. Lihat video lainnya di video kaskus co id yamaha aerox 155 vva thailook modif special edition.

Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia. Aerox 155 compilation thai concept 2k19. Terbukti dari penjualan atau peminatnya naik secara signifikan dari permulaan kesatu masuk ke pasaran.

Please like share and subcribe click mo narin ang bell button para palagi kang updated sa mga videos ko.

Kumpulan Modifikasi Yamaha Nouvo Z Thailook Style Yamaha Motorcycle Style

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Kendaraan

All New Honda Click150i Ps Concept Mobil Konsep Motor Jalanan Mobil

Yamaha Aerox 155 Thai Motor Expo Live Yamaha Motor Expo

Pin Di Mobil

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Mobil Pembalap Jip

Yamaha Aerox155 Kendaraan


0 comments:

Post a Comment