Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, October 31, 2020

Thailook Aerox 155 Modified

Modifikasi swing arm yang sudah ready stok dikombinasikan suspensi brand nui menjadi pelengkap tampilan yamaha aerox 155 jadi makin gagah. Jadi jangan samakan aerox dengan yamaha nmax yang lebih mengedepankan gaya stylish mewah dan elegan.

Yamaha Aerox 155 Thai Motor Expo Live Yamaha Motor Expo

Terbukti dari penjualan atau peminatnya naik secara signifikan dari permulaan kesatu masuk ke pasaran.

Thailook aerox 155 modified. Compilation of modified customized and own setup yamaha aerox 155. Disini kembali fatmotor melakukan tugasnya. Hanya butuh 4 hari untuk masang suspensi monoshock yamaha aerox 155 karena kita sudah menyiapkan semuanya jadi swing arm kita sudah punya customnya.

Kemunculan dari modifikasi aerox 155 dari yamaha yang satu ini memang belumlah lama akan namun motor dengan julukan aerox ini telah sukses membius mata semua pecinta otomotif tanah air. Don t forget to sub. Jan 3 2020 explore izah ismail s board aerox 155 yamaha modified on pinterest.

You can use it as your reference if you want to setup your own aerox. Pontianak ingin tampil beda dari aerox yang lain menjadi alasan andi setiawan merombak abis yamaha aerox 155 miliknya. Motor ini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari maxi skuter dengan desain sporty.

Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian. 3 rekomendasi modifikasi aerox 155 cc thailook. Nonton dulu baru komeng gan.

Tak hanya itu modifikasi dengan konsep baby thailook ini juga sengaja dibuat untuk mengikuti kontes motor show. Motorsiklo philippines 66 005 views. Lihat video lainnya di video kaskus co id yamaha aerox 155 vva thailook modif special edition.

Modifikasi aerox 155 desain sporty menjadi salah satu kelebihan aerox 155. Nmax aerox stance modified philippines. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

See more ideas about aerox 155 yamaha yamaha yamaha scooter. Sharing to you some of nice photos. Alhasil andi berhasil meraih juara 1 kelas daily use di semi final customaxi heritage yang digelar di megamall pontianak beberapa hari lalu.

Nmax 155 konsep pro pure thailook. I ve always been passionate about vehicles spending my spare time driving cars and bikes. Compilation of modified yamah.

Nmax 155 thailook top highly modified thailand look nmax 155.

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Pembalap

All New Honda Click150i Ps Concept Mobil Konsep Motor Jalanan Mobil

Yamaha Aerox155 Yamaha Motorcycles Cool Bikes Yamaha Bikes

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Mobil Pembalap Jip

Modifikasi Striping Motor Yamaha Aerox 155vva Black Matte Mvk25 Maverick Vinales Pratest Musim Motogp 2017 Motoblast Motor Yamaha Motogp Motor

Yamaha Aerox155 Kendaraan


0 comments:

Post a Comment