Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, October 26, 2020

Ninja Rr Merah Modifikasi Thailook

Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia. Modifikasi kawasaki ninja rr walaupun sudah disuntik mati namun kepopuleran ninja rr tetap bertahan hingga sekarang.

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Rubrik modifikasi thailook ninja r.

Ninja rr merah modifikasi thailook. Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin. Modifikasi ninja rr thailook.

Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil. Viral wow gila modifikasi ninja rr novice street racing made in podo penake cikarang gemessstt duration. Ninja rr yang dimodif dengan velg jari jari juga memiliki kaitan yang erat dengan modifikasi ala thailook.

Motor 2 tak ini tetap diminati semua kalangan baik anak muda maupun orang tua. Salah satu alasan membeli ninja rr adalah memiliki mesin beringas yang mampu mengeluarkan tenaga dan torsi besar. Namun modifikasi yang dilakukan harus tetap mengutamakan aspek keamanan berkendara.

Nah aliran yang cocok untuk kontes adalah thailook style. Motor ninja ini selain mempunyai kapasitas mesin 150 cc motor ini juga mempunyai suara yang nyaring dan menjadi ciri khas jika dikendarainya karena akan menjadikan. Tapi memang akan banyak komponen yang mengalami perubahan.

Salah satu penyebab mesin bunyi kasar pada ninja 150 rr qnadmotovlog. Modifikasi ninja rr terbaik sobat bikers semua pasti sudah tahu dengan motor yang menjadi icon remaja abg saat ini benar motor keluaran kawasaki ini adalah salah satu motor yang mempunyai penggemar cukup banyak dikalangan abg. Modificator jabar bersatu 112 708 views.

Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook. Salah satu tujuan modifikasi ninja rr adalah untuk mengikuti kontes modifikasi. Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis.

Aliran modifikasi ini mengharuskan masbro menggunakan velg jari jari dan ban cacing serta memakai beragam aksesoris aftermarket yang membuat tampilan motor ini semakin ramai. Ig g vendy suka modif dan hobby. Biasanya modifikator memilih warna gold atau warna ngejreng seperti kuning hijau putih atau merah.

Anak muda zaman sekarang sangat suka memodifikasi motor menjadi thailook. Jika kamu memang seorang yang nyentrik modifikasi jari jari bisa dilakukan. Ninja r 2tak modif thai look.

Dian novtani 151 390 views.

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Karakter Animasi Ninja

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Ninja Motor Gambar

Modifikasi Ninja Rr Modif Drag Motor Kawasaki Ninja Ninja

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Sepeda Ninja

Modifikasi Ninja Jari Jari Racing Thailand Warna Merah Marun Kawasaki Ninja Ninja Gambar

Modifikasi Motor Ninja Rr Jari Jari Merah Kawasaki Ninja Motor Sport Ninja


0 comments:

Post a Comment