Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, October 23, 2020

Motor Mio Kontes Thailook

Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. 99 gambar motor mio thailook terkeren hai penggandrung otomotif dan juga para penggila modifikasi yang berbahagia.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

Modifikasi mio soul mio soul merupakan motor matic yang hadir dengan desain apik.

Motor mio kontes thailook. Pada modifikasi motor mio sporty hitam. Modifikasi motor yamaha mio drag bike. Pada modifikasi spesialis kontes seperti thailook ban cacing yang tipis kerap digunakan.

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Ban tersebut tidak cocok untuk keperluan sehari hari dan membahayakan pengendara ketika berkelok dan menghadapi lubang. Modifikasi motor mio sporty untuk mengikuti kontes itu membutuhkan yang namanya totalitas dalam membuatnya. Sebenarnya landasan dari modifikasi mio j sederhana ini cocok untuk diterapkan bagi teman teman yang memang memiliki keterbatasan dalam biaya karena modal dari pembiayaan konsep sederhana ini terbilang cukup murah dan tidak terlalu mahal terlebih simple dalam pengerjaan nya.

Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook.

Modifikasi standar ini memang cocok untuk pemilik mio sporty untuk keperluan sehari hari. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Mio m3 125 thailook siap kontes 3.

Pengeluaran tidak banyak dan bisa lebih irit namun tampilan dari motor tersebut akan berubah lebih. Ketemu kembali dengan kami gubuk modifikasi yang terus menambah info paling terbaru seputar berita otomotif. Mio soul sendiri merupakan motor yamaha yang merupakan generasi yang sama dengan mio standar namun memiliki dimensi yang lebih besar.

Meskipun bukan termasuk motor keluaran terbaru namun mio soul masih terlihat sangat menawan dari berbagai sisi. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil.

Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Kontes atau kejuaran dalam dunia modifikasi dan otomotif itu akan menilai motor seperti apa yang pantas mendapatkan sebuah penghargaan predikat kejuaraan di nilai dari segi modifikasi tersebut.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Airbrush

Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Racing Gambar Hitam

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

Pin Di Nanda

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Airbrush

Variasi Motor Mio Soul Modifikasi Kontes Drag Racing Velg Lowrider


0 comments:

Post a Comment