Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, October 28, 2020

Motor Beat Street Thailook

Pada acara launching new honda beat street esp kemarin juga ada satu konsep modif yang di hadirkan guys. Miniatur motor beat street thailook.

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

Aliran modifikasi ini kian hari kian populer.

Motor beat street thailook. Dengan diameter mencapai 50 x 55 1 mm honda beat street mampu dipacu dengan cukup gesit karena juga didukung dengan berat yang ringan yakni hanya sebesar 94 kg. Motor ini sebetulnya sudah memiliki desain yang sangat apik dan terlihat sangat ramping. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia.

Kebetulan beat karbu adalah matic yang banyak digunakan untuk modifikasi ini. Ajang kontes motor dengan modifikasi gaya thailook pun semakin banyak. Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing.

Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan. Velg jari jari erat kaitannya dengan modifikasi motor beat street dengan gaya thailook dan racing. Thailook menjadi kiblat baru dalam aliran modifikasi motor khususnya matic dan bebek.

Modifikasi beat keren thailook. Beat honda terima kasih telah menonton. Sesifikasi motor honda beat street fi video lainnya vixion street racing https youtu be if24kybf1xc mothai satria fu 2012 https youtu be xldpzrvz lg.

Jangan lupa yaa. Hasil modifikasinya cukup menarik nih ada banyak ubahan di beberapa bagian sang new beat street esp seperti pelk ban spion undertail stoplamp lampu sein belakang mud guard air filter model tabung mirip turbo shock absorber knalpot dan beberapa accesories tambahan seperti tempat. Honda beat street juga menggunakan tipe mesin sohc dengan 4 langkah yang memang sudah cukup umum untuk digunakan oleh beberapa jenis motor matic saat ini.

Dilihat dari bentuk dan tampilannya velh jari jari memang cocok dipadankan dengan gaya yang meriah dan ramai. Klik subscribe yang tombol merah itu loh karena setiap klik dari anda sangat berha. Berikut video kontes modif motor beat babylook thailook style terbaru di gelaran honda modif contest hmc di surabaya 2017.

Penggunaan velg jari jari juga cocok digunakan jika kamu ingin membuat beat street menjadi motor drag. Banyak sekali model modifikasi keren yang dapat diterapkan ke motor honda beat seperti drag dan.

Pin Di Tjmodif Com

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Gambar Motor

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda

Gambar Kartun Motor Beat Thailook 2019 Modifikasi Motor Beat Terbaru Dilengkapi Foto Gambar Download Desain Striping Beat New D Di 2020 Motor Gambar Gambar Kartun

Modifikasi Motor Beat 2020 Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

200 Modifikasi Motor Beat 2020 Babylook Thailook Simple Roda 3 Jual Beli Motor Honda Bekas Murah Di Indonesia Olx Co Id Satu Dekade P In 2020 Motor Drag Bike Beats

Modifikasi Beat Fi Thailook Kontes Gambar Motor


0 comments:

Post a Comment