Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, October 15, 2020

Modifikasi Thailook Ninja Rr

Ig g vendy suka modif dan hobby. Modificator jabar bersatu 112 708 views.

Modifikasi Ninja 150 Rr Thailook Style Terbaru Dapur Otomotif Modif Motor Ninja Kawasaki Ninja

Viral wow gila modifikasi ninja rr novice street racing made in podo penake cikarang gemessstt duration.

Modifikasi thailook ninja rr. Jika kamu memang seorang yang nyentrik modifikasi jari jari bisa dilakukan. Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil. Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia.

Kawasaki ninja rr 150 ini punya beberapa aliran yang cukup ramai di indonesia. Motor ninja ini selain mempunyai kapasitas mesin 150 cc motor ini juga mempunyai suara yang nyaring dan menjadi ciri khas jika dikendarainya karena akan menjadikan. Modifikasi motor ninja rr babylook thailook mantap versi dj kaweni merry full bass duration.

Namun modifikasi yang dilakukan harus tetap mengutamakan aspek keamanan berkendara. Fiqri herdiansyah 25 769 views. Ninja rr yang dimodif dengan velg jari jari juga memiliki kaitan yang erat dengan modifikasi ala thailook.

Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Beberapa diantaranya adalah thailook streetracing drag cafe racer dan oem look. Walaupun begitu modifikasi thailook style tetap diminati terutama kalangan anak muda yang ingin terlihat gaya dan tampil nyentrik saat mengendarai sepeda motor.

Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin. Modifikasi ninja rr terbaik sobat bikers semua pasti sudah tahu dengan motor yang menjadi icon remaja abg saat ini benar motor keluaran kawasaki ini adalah salah satu motor yang mempunyai penggemar cukup banyak dikalangan abg. Sayangnya tak semua orang memiliki selera modifikasi yang cukup apik.

1 cari folder winrar yang bernama ninja rr yang pertama kali didownload 2 lalu buka foldernya setelah itu cari folder yang bertype file yg bernama ninja rr thailook party 3 lalu extrac to copy ke modloader kalian 4 test begin 5 selamat mencoba gua pernah nyoba kok kaya gitu alhamdullillah bisa work100 demi allah gua bisa. Aliran modifikasi kawasaki ninja rr 150. Biasanya modifikasi kawasaki ninja rr tersebut mamakai ban cacing dan velg jari jari yang otomatis akan mengurangi kesan sporty pada tampilan luar ninja rr.

Pin Di Drag Style

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Ninja Motor

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Modifikasi Ninja Rr Modif Drag Motor Kawasaki Ninja Ninja


0 comments:

Post a Comment