Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, October 14, 2020

Modifikasi Pcx Thailook Kontes

Biar tak terasa hampa kamu bisa mengaplikasikan motif tertentu di situ misalnya karbon kevlar. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Modifikasi Motor Pcx 2019 Warna Putih Di 2020 Kendaraan Honda Motor

Aliran ini merupakan kebalikan dari thailook karena tidak menggunakan ban cacing sebagai ciri khasnya.

Modifikasi pcx thailook kontes. Simak 10 sentuhan thailook pada modifikasi honda pcx berikut ini. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Jawabannya karena foto modifikasi pcx 150 lokal thailook diatas bukan di indonesia melainkan dari negara tetangga kita thailand. Modifikasi honda pcx thailook contest ini mengikuti kelas kontes novice pure mothai bertemakan modif pcx thailook style mothai. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Modifikasi honda pcx 2020 serta gambar modifikasi motor pcx putih merah kuning bergaya thailand airbrush thailook ekstrim dan modif pcx jari jari. Lihat saja karbon kevlar akan membuat pcx kamu lebih elegan dan gagah. Pelan pelan saja ya.

Dari segi tampilan bodi honda pcx standar terlihat agak kosong. Seperti yang kita tahu saat ahm rilis pcx 150 lokal akhir tahun lalu secara bersamaan juga pihak ap honda merilis honda pcx 150 di thailand lalu kemudian honda pcx 125 2018 di vietnam. Babylook sendiri adalah aliran yang dimodifikasi dari thailand.

Menurut pendapat kami modifikasi sepeda motor pcx ini jauh lebih cocok daripada thailook karena itu membuat sepeda motor terlihat lebih keren dan tidak terlihat norak. Berikut video modifikasi honda pcx thailook novice pure mothai contest.

Modifikasi Motor Pcx 34 Di 2020 Motor Mobil Kendaraan Motor

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Motor Motor Sport

Modifikasi Motor Pcx Indonesia Di 2020 Motor Motor Mobil Kendaraan

Stance Style Babylook Style Di Instagram From Pcx Thailook Pcx 2019 Pcxthailook Babylookbeat Babylook Babythailook Savepuremothai Boomerzar

Foto Gambar Modifikasi Unik Motor Honda Pcx Sport Racing Thailook Harian Motor Klasik Honda Motor

Modifikasi Motor Pcx 2019 Thailook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan


0 comments:

Post a Comment