Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 20, 2020

Modifikasi Motor Astrea Grand Thailook

Biasanya motor bebek thailook ala sultan menggunakan komponen ekstra mahal. Modifikasi motor legenda dan astrea grand jenis thailook lebih mudah lagi.

Gambar Motor Astrea Grand Thailook Daftar Isi Ndeso94 Dot Com Download Motor Bebek Honda Astrea Grand Ini Bikinan Tahun 1991 Tapi Kok B Di 2020 Motor Gambar Mobil

Modifikasi honda astrea grand motor honda astrea grand merupakan motor bebek buatan honda yang dikeluarkan pada tahun 90 an yang dibangun dengan membawa desain body yang begitu simple dan di dukung dengan mesin 100 cc dengan 4 transmisi manual.

Modifikasi motor astrea grand thailook. Modifikasi motor astrea legenda thailook. Modifikasi bergaya klasik yang satu ini memang sedang digemari oleh para modifikator dengan menggunakan modal honda astrea grand sobat bisa membuat motor dengan desain ala ala honda c70 jika dibandingkan membeli honda c70 bekas yang mahal pastinya lebih masuk akan dengan memodifikasi honda astrea grand ke arah honda c70 motor ini sendiri membutuhkan beberapa rombakan agar nantinya bisa. Whats people lookup in this blog.

Hanya saja sebagai modifikator tentu punya personalisasi. Mamet joss 14 864 views. Modifikasi motor astrea grand untuk touring.

Modifikasi motor astrea grand kontes super mantul you modifikasi c70 basic honda grand full variasi thailook style peusar tasikmalaya you kreatifitas karya anak bangsa dalam modifikasi motor tua honda astrea grand you edan motor mirip astrea grand aja dikasih baju karbon dan sokbreker ohlins gridoto com. Modifikasi motor grand 97 modifikasi motor grand standar modif motor grand elegant modifikasi astrea grand minimalis astrea grand modif retro modifikasi motor grand bulus modifikasi motor astrea grand thailook astrea grand 97 ori. Modifikasi yamaha lexi 125 elegan decal lexi 125 lexi 125 jari jari modification thailook 2 duration.

Inspirasi pembahasan terkait motor klasik dengan judul 32 modifikasi motor astrea grand klasik inspirasi terbaru. Foto modifikasi honda astrea grand pemenang kontes. The next video is starting stop.

Modifikasi motor legenda selanjutnya adalah konsep atau gaya thailook. Kamu cukup ganti ban ukuran kecil motor diceperkan dan cat bodi warna warni. Mungkin jika dibandingkan dengan motor bebek keluaran saat ini tampilan honda astrea grand.

Sehingga tak sedikit orang menggunakannya sebagai kendaraan untuk touring. Honda astrea grand banyak dibuat jadi ala c70 selain dikembalikan seperti aslinya ada juga yang dibuat seperti pendahulunya yaitu c70. Itu sudah masuk kategori thailook.

Selain bentuknya yang unik motor ini juga sangat hemat bahan bakar. Wahyu mengatakan pada dasarnya tidak terlalu sulit membuat astrea menjadi ala c70. Dimana modifikasi ini masih cukup jarang dilakukan tapi sekarang sedang menjadi trend.

Hal ini kami lihat dari beberapa motor matic yang dilakukan modifikasinya dengan gaya thailook diantaranya adalah modifikasi motor mio thailook. Saat ini masih banyak sekali orang yang sering menggunakan motor astrea grand ini. Dengan bahan bakar yang sangat hemat ini anda bisa menempuh 60 hingga 70.

Gambar Modifikasi Motor Astrea Star 16 Best Modifikasi Motor Grand Images Motorcycles Honda Motors Download Modif Motor Honda Astrea Sta Di 2020 Motor Honda Mobil

Modifikasi Honda Astrea Grand Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Motor Astrea Grand Kontes Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Simple Honda Motor Desain

Modifikasi Honda Astrea Grand Cat Brush Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Simple Honda Motor Desain


0 comments:

Post a Comment