Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 27, 2020

Modifikasi Legenda 2 Thailook

Yuk coba modifikasi satria 2 tak simple tapi mesin wah bore up thailook trail lumba hiu roadrace drag bike ayam jago dan airbrush terbaru disini. Welcome to my thread perdana ane gan maaf maaf klo banyak yg salah maklum nubie hehe bukti no repost.

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Modifikasi Mobil Pariwisata

Modifikasi thailook style anak muda 27.

Modifikasi legenda 2 thailook. Modifikasi thailook style anak muda assalamualaikum. Diurutkan dari komentar dengan tanggal terlama. Dimana modifikasi ini masih cukup jarang dilakukan tapi sekarang sedang menjadi trend.

Modifikasi motor legenda dan astrea grand jenis thailook lebih mudah lagi. Modifikasi dengan konsep thailook yang meriah dan nyentrik juga bisa dilakukan pada vario 110. Itu sudah masuk kategori thailook.

Hanya saja sebagai modifikator tentu punya personalisasi. Warna yang mencolok serta airbrush yang beda dari yang lain bisa kamu semprot di bagian badan hingga velg jari jari dan bahkan knalpot. Ada banyak aliran modifikasi untuk motor ini tapi kali ini saya akan mencoba fokus dalam pembahasan modipikasi suzuki satria 120r yang sangat populer di indonesia maupun vietnam.

Thailook gaya thailook heboh dan warna warni. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Modifikasi motor thailook mio.

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar. Modifikasi honda legenda modifikasi motor zimbio honda legenda 2000 specification modification.

Hal ini kami lihat dari beberapa motor matic yang dilakukan modifikasinya dengan gaya thailook diantaranya adalah modifikasi motor mio thailook. Kamu cukup ganti ban ukuran kecil motor diceperkan dan cat bodi warna warni. Modifikasi thailook style anak muda tampilkan isi thread.

Modifikasi motor astrea legenda thailook. New bodi modif color pure orange pernis by spies hecker 2000 cc and 2200 cc. Modifikasi thailook style anak muda 27.

The next video is starting stop. Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari. Pengin punya motor sederhana tapi keren.

Modifikasi motor legenda selanjutnya adalah konsep atau gaya thailook.

Diagram Jalur Kelistrikan Motor Legenda 1 Dan 2 Honda Motor Motor Honda

Seba Selalu Beda Modifikasi Ninja Rr Jari Buat Harian Ini Bisa Di Bilang Motor Legenda Atau Juga Pemikat Wanita D Karena 2 Tak Seri Terakhir Perjalanan

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Honda Motor Motor Honda

Honda Astrea Legenda 2 Motor Balap Motor Pembalap

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Kendaraan Sepeda Motor

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Di 2020 Gambar Sepeda Motor Sepeda

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Sepeda Gambar Animasi


0 comments:

Post a Comment