Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, October 5, 2020

Modifikasi Cs One Thailook

Koleksi foto modifikasi motor cs one terlengkap terlepas dari modifikasi kendaraan roda empat modifikasi sepeda motor turut berkembang dengan pesat seiring dengan berjalannya waktu. Modifikasi cantik honda cs1 pakai stang honda beat brosis.

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Honda Terbaru 2015 Honda Motor Motor Modifikasi

Berikut beberapa tampilan modifikasi motor cs one dari beberapa modifikator tanah air.

Modifikasi cs one thailook. Cs one kepanjangan dari city sport motor perkotaan. Silahkan lihat koleksi kumpulan foto modifikasi motor honda cs1 terbaru kami jika kalian sedang memodifikasi motor dan mobil atau hanya sekedar untuk mendapatkan inspirasi. Bangga saat mempunyai sepeda motor atau roda empat yang telah di modifikasi karena jaman sekarang sepeda motor yang masih standar itu biasa aja.

Sedangkan dengan menterjemahkan posisi power cs1 12 8 ps 12 62 hp pada 10000 rpm konfigurasi mesin cs1 dapat diprediksi sebagai berikut. Mau tau langsung cek videonya ya guyss. Foto modifikasi motor cs one terkeren dan terbaru gambar variasi motor berbagai model hendak kami jelaskan.

Kumpulan modifikasi cs one touring terbaru topik mengenai motor roda dua para pecinta modif tentunya amat memahami jika topik itu nggak akan habis di ulas saat ini saja. Honda city sport one atau lebih familiar dengan sebutan honda cs1 merupakan ayago besutan honda yang lahir tahun 2008 silam. Modifikasi honda cs 1 modifikasi motor car tuning bike custom in addition to duck blade motor honda s flagship crossover cs 1 also subject to adjust it to honda.

Selamat pagi siang sore malam guys. Motor kategori bebek sport sport underbone ini oleh beberapa penggunannya dilakukan modifikasi agar tetap cantik dan mempesona diusia dasawarsanya. Malahan sekarang ini kecenderungannya tidak sekedar memodifikasi saja tapi telah sampai tahapan rancang bangun alias kustom.

Akan tetapi di luar semua itu tentu sebagai penikmat dari produksi pabrikan sepeda motor di negeri ini yang banyak dikuasai oleh perusahaan jepang. Oke kali ini saya mereview honda cs 1 modif adventure. Motor is equipped with an upright machine with a honda cs 1 new 2010 edition tips motor honda wiiiii keren.

Modifikasi motor cs one memang sangat eye catching berkelas. Jadi top speed max dari cs 1 std adalah 138 kpj pada gigi 5 di 11500 rpm. 6 tampilan modifikasi motor cs one berkelas.

Motor yang memang dbuat untuk penggunaan dalam kota. Pada postingan ini kalian akan melihat beberapa gambar foto dari kumpulan foto modifikasi motor honda cs1 terbaru. Layak untuk penggunaan harian.

Pin Oleh Sony Ny Di 7 Gambar Modifikasi Motor Ninja Rr 150 Cc 2 Tak Warna Hijau Minimalis Kawasaki Ninja Hijau Motor Trail

50 Foto Gambar Modifikasi Ninja R Drag Bike Racing Drag Bike Com Mobil Mewah Balap Motor Gambar

Pin Di Ninja

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Di 2020 Gambar Sepeda Motor Sepeda

Pin Di Mantap

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

22 Lượt Thich 1 Binh Luận Umam Bjg Umambonjong99 Tren Instagram Elek Yo Ben Sing Penting Bukan Penikmat Harta Orang Tua Motorcycle Vehicles Moped


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label