Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, October 17, 2020

Modifikasi Cb150r Thailook

Kebanyakan sih velg jari jari bertapak sempit dengan ban rada tipis. Aliran modifikasi thailook memang masih cukup banyak diminati masyarakat hingga saat ini.

Modifikasi Motor Cb 150 R Streetfire Motor Kendaraan Motor Sport

Untuk membuat tampilan mobil dan motor jadi tambah keren banyak orang lebih memilih untuk melakukan modifikasi.

Modifikasi cb150r thailook. Sepertinya doi lumayan gatal ngubek ngubek body asli cb150r yang sebenarnya sudah cakep dari sananya. Sebab itu dari bermacam sepeda motor yang di modif dengan beragam model mungkin kamu yang memiliki motor belum garang jika sepeda motor tercinta kamu tidak di modifikasi supaya terlihat. Modifikasi cb150r jari jari thailook bagi sobat modifikasimotor yang masih merasa pelajar ingin memodifikasi kuda besinya honda cb150r maka sangat sirankan melakukan modifikasi dengan menggunakan velg jari jari.

Kalau terjemahan bebasnya aliran modifikasi ini biasanya motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem roda jari jari alias ruji. Oleh itu dari bermacam motor yang di modif dengan beragam desain barangkali kamu yang memiliki motor belum mantap jika motor kesayangan kalian tidak di modifikasi supaya kelihatan keren saat. Biar menarik perhatian body asli kudu dioprek.

Kebanyakan sih velg jari jari bertapak sempit dengan ban rada tipis. Paling sering muncul adalah motor matic yang tampil dengan aliran thailook. 47 konsep terbaru modifikasi cb150r kontes pada masa kini dunia otomotif yang membahas modifikasi cb banyak disukai berbagai kalangan baik tua maupun muda.

Modifikasi cb150r 2019 apabila sebelumnya kami sudah membahas mengenai modifikasi yamaha vixion kali ini giliran honda cb150r seperti yang kita ketahui bersama cb150r merupakan rival abadi yamaha vixion dalam persaingan motor sport 150cc di indonesia. Modifikasi honda cb150r thailook. Biker kadang nggak puas dengan body asli pabrikan.

Modifikasi motor cb150r lampu bulat di era modern ini amat membludak sekali berbagai desain serta jenis motor yang bermacam mulai dari jenis ceper racing thailook dan terdapat bermacam yang lainnya. Konsep modifikasi cb150r berikutnya kamu mungkin bisa mengusung aliran thailook. Modifikasi thailook sendiri sangat identik dengan motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem pelek jari jari alias jeruji.

Istilah yang sering banget kita dengar dalam dunia modifikasi sepeda motor. Modifikasi bagian belakang motor cb150r di era modern ini sangat membludak sekali bermacam model serta jenis motor yang beragam mulai dari jenis drag road race thailook serta masih banyak yang lainnya. Istilah yang sering banget kita dengar dalam dunia modifikasi sepeda motor.

Modifikasi yamaha byson salah satu motor sport 150 cc yang pernah sukses pada eranya adalah yamaha byson motor yang pertama kali dijual pada bulan september 2010 ini membawa desain yang unik dimana dengan dimensinya yang besar dan kapasitas mesin 150 cc yang dibawanya membuat yamaha byson menjadi salah satu motor yang terlihat gagah belum lagi yamaha terlihat sukses meletakan berbagai. Modifikasi yang dilakukan anugerah yogya ini mengambil basis dari new cb150r 2016. Jadi yang versi anyar.

Dimana modifikasi jenis ini sangatlah cocok dijadikan modifikasi motor untuk para pelajar yang dikarenakan tidak terlalu membutuhkan. Kalau terjemahan bebasnya aliran modifikasi ini biasanya motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem roda jari jari alias ruji.

Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru Honda Honda Cb Motor Honda

Modifikasi Motor Cb150r Warna Putih Di 2020 Motor Warna Motor Sport

Modifikasi Motor Cb150r Underground Di 2020 Motor Sport Motor Klasik

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 Motor

Pictame Webstagram Instagram Post By Tromolcustom Drag Touring Oke Modifikasimotor Streetracing Gambar

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 Motor Gambar


0 comments:

Post a Comment