Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 6, 2020

Modifikasi Beat Cbs 2020 Thailook

Velg jari jari erat kaitannya dengan modifikasi motor beat street dengan gaya thailook dan racing. Tapi memang modifikasi thailook pada umumnya memiliki kaki kaki cungring.

Modifikasi Motor Beat Cbs Iss 2019 Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Selain pada velg dan ban ubahan lain biasanya pada bagian jok yang diceperin.

Modifikasi beat cbs 2020 thailook. Kamu mempunyai motor beat fi keluaran tahun 2017 2018 2020 bisa saja kamu terapkan untuk modifikasi yang simple namun memberikan kesan yang elegan dan semakin menambah kepercayaan diri kamu ketika berada dijalanan nongkrong sama gebetan dan temen temen otomotif komunitasmu. Assalamualaikum teman teman berikut video ini berisi tentang kumpulan modifikasi honda beat 2020 thailook style modifikasi honda beat fi modifikasi honda b. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Airbrush yang dibililih biasanya berupa tokoh kartun anime hingga superhero. Ban cacing dengan velg jari jari tidak bisa dilepaskan dari imej modifikasi beat fi dengan konsep thailook. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat.

Modifikasi aliran thailook sedang buming di tanah air hal ini bisa terlihat dengan banyaknya modifikasi aliran ini jika sobat masih bingung dengan aliran yang satu ini karena hampir sama dengan modifikasi honda beat ring 17 maka modifikasi jenis ini lebih lebih kompleks yang tidak hanya berfokus pada bagian ring saja meskipun pada dasarnya aliran ini menganti jenis velgnya dengan ring 17. Selain karena memang mudah di modifikasi honda beat ini juga menjadi salah satu motor matic terlaris di indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki motor honda beat lalu diubah menjadi motor beat thailook.

Penggunaan velg jari jari juga cocok digunakan jika kamu ingin membuat beat street menjadi motor drag. 15 kumpulan modifikasi honda beat karbu 2020 terkeren lengkap simple thailook babylook by bagus sanjaya 18 may 2020 post a comment modifikasi beat karbu terbaru halo sobat otomotif kanalmu kalian sudah pasti tidak asing dengan motor honda beat keluaran tahun 2008 ini motor ini adalah motor beat generasi awal yang mana banyak yang. Modifikasi honda beat thailook.

15 kumpulan modifikasi beat fi paling bagus 2020 guruh handika p 4 min read november 18 2020. Banyak sekali gaya modifikasi motor beat yang bisa dijadikan sebagai inspirasi diantaranya modifikasi motor beat extreme drag ring 17 thailook airbrush road race lowrider dan masih banyak yang lainnya. Selain itu banyak sekali aksesoris modifikasi honda beat yang dijual dipasaran dengan harga murah dan juga mahal.

Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Dilihat dari bentuk dan tampilannya velh jari jari memang cocok dipadankan dengan gaya yang meriah dan ramai. Kemudian bagian suspensi belakang yang dimodel.

Modifikasi beat thailook ini terbilang paling banyak muncul di kontes modifikasi motor. Pada dasarnya modif honda beat thailook lebih dari sekedar memiliki kaki kaki ban cacing. Modifikasi motor beat thailook.

Modifikasi motor thailook beat.

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Gambar Motor

Modifikasi Motor Beat Untuk Pemula Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Pin Di Beat Modifikasi Disain

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Vario Cbs 110 Babylook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Mobil

Beat Babylook Putih Poto Motor Thailook Beat Karbu 2020 01 27 Modifikasi Honda Beat New Thailook Style 2018 Videos Kansas City 245 Modif Di 2020 Motor Honda Gambar


0 comments:

Post a Comment