Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, October 4, 2020

Modifikasi Aerox 125 Thailook

Modifikasi vario 125 terbaru ini memiliki berbagai macam kategori ada yang menggunakan konsep drag style thailook babylook lain sebagainya. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

Rumor Yamaha Akan Rilis Baby N Max Aerox 150 The Green Blog Kendaraan Motor

Memang pada dasarnya konsep ini mengusung penggunaan velg yang sangat kecil ukuran 17 16.

Modifikasi aerox 125 thailook. Konsep thailook memang sudah menjadi primadona bagi para pecinta otomotif. Tak hanya itu modifikasi dengan konsep baby thailook ini juga sengaja dibuat untuk mengikuti kontes motor show. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian.

Yamaha aerox modifikasi bagi anda yang senang memodifikasi motor yamaha aerox pastinya sangat menantang untuk dipoles. Dengan tampilan yang terlihat jadi lebih ramping serta penggunaan ban yang kecil membuat motor akan memberikan aksen khas thailand. Honda supra x 125 yang di modifikasi menggunakan konsep seperti thailook ini mengharuskan kepada para modifikator untuk menerapkan velg jari jari dan menggunakan ban cacing terhadap kedua velg tersebut.

Pontianak ingin tampil beda dari aerox yang lain menjadi alasan andi setiawan merombak abis yamaha aerox 155 miliknya. Alhasil andi berhasil meraih juara 1 kelas daily use di semi final customaxi heritage yang digelar di megamall pontianak beberapa hari lalu. Tak ketinggalah beberapa aksesoris tambahan digunakan untuk menambah kekerenan modifikasi vario 125 bergaya thailook.

Airbrush masih menjadi pilihan banyak orang untuk merubah tampilan sepeda motor agar terlihat berbeda dan lebih unik. Begitu juga dengan modifikasi supra x 125 thailook. Sayangnya biaya yang harus dikeluarkan untuk airbrush seluruh body vario 125 sangat mahal.

Motor matik yang termasuk dalam kelas premium ini memiliki bodi yang gagah dan keren sejak awal. Oleh karena itu dibutuhkan ide yang orisinal dan kreatif untuk mengubahnya menjadi lebih unik.

Modifikasi Motor Aerox Silver Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

All New Honda Click150i Ps Concept Mobil Konsep Motor Jalanan Mobil

Modifikasi Vario 125 Thailand Warna Putih Motor Balap Honda Mobil

Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2020 Simple Minimalis Otomotifo Motor Modifikasi Honda Cb Motor

Modifikasi Motor Aerox 6 Tak Di 2020 Motor Motor Mobil Kendaraan

Modifikasi Warna Motor Yamaha Aerox Ducati Diavel Motor Mobil Kendaraan

Kumpulan Modifikasi Yamaha Nouvo Z Thailook Style Yamaha Motorcycle Style


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label