Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 6, 2020

Mio Thailook Thailand

Pasalnya tampilan motor yang diubah dengan gaya ini terlihat menjadi lebih menarik. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Yamaha Sporty Purple

Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14.

Mio thailook thailand. Pertama tampilan yang nyentrik. Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari. Gaya thailook adalah salah satu gaya modifikasi yang disukai oleh anak anak muda.

Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Gaya modifikasi thailook sendiri terinspirasi dari style di thailand meski terkesan simple namun apabila kalian terapkan konsep ini pada modifikasi motor mio yang kalian punya tersa lebih elegan. Halaman ini mengenai mio ber aliran thailook thailand.

Modifikasi mio j dengan menggunakan konsep thailand ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan tentang penggunaan spare part. Demikian sajian gambar mengenai rancangan modifikasi mio j thailook yang dapat teman teman contoh gayanya untuk diterapkan. Konsep modifikasi asal thailand ini memang sedang merajalela.

Gaya thailook ini memadukan 2 konsep. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Berikut list data spare part racing ala thailand yang bisa kalian gunakan.

Gaya modifikasi thailook akan mengubah motor ini secara drastis. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Modifikasi motor thailook mio.

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Namun begitu biasanya hal yang paling sering dilakukan pada konsep ini adalah mengubah ukuran ban menjadi ring 17 dan mengunakan ban kecil serta.

Yang pasti modifikasi gaya thailook sudah memiliki komunitas dan pencintanya yang kian hari kian besar. Menjadi baik atau buruk bukanlah persoalan. Seperti namanya gaya ini terinspirasi dari modifikasi motor yang dilakukan di thailand.

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Motor Aksesoris

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Airbrush Modifikasi Mobil

Pin On Mooty

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open

Yamaha Mio Sporty Mothaiapparel Mothaiapparelrepost Mothaistyle Mothai Mothaiindonesia Mothaiholic Mothaiplus Mothaimatic

Pin On Mooty


0 comments:

Post a Comment