Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, October 16, 2020

Mio Matte Orange Thailook

Google maps waze b c motorcycle parts for inquiries please call or text viber 291 3146 02 583 3036. Gaya modifikasi thailook sendiri terinspirasi dari style di thailand meski terkesan simple namun apabila kalian terapkan konsep ini pada modifikasi motor mio yang kalian punya tersa lebih elegan.

Mio1 Nation Philippines Thailook Concept 2020 Thai 17 Youtube

Mio thailook hitam mio thailook merah mio thailook kontes mio smile thai look style.

Mio matte orange thailook. Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Modifikasi motor thailook mio. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan.

Namun begitu biasanya hal yang paling sering dilakukan pada konsep ini adalah mengubah ukuran ban menjadi ring 17 dan mengunakan ban kecil serta. The mio i125s features an embossed emblem that proudly signifies its distinctive and extraordinary sense of design. Halaman ini mengenai mio ber aliran thailook thailand.

4 984 likes 40 talking about this 24 were here. Thailook set up in cheaper price. Mio matte orange team marikina city.

Yamaha mio amore modifikasi thailook. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Stiker dan sriping thailook ciri khas utama pada stiker thai looks ini mempunyai tulisan dengan huruf warna warni.

Ada juga dengan tulisan asli bahasa thailand yang desainnya mirip seperti cacing. Walau nggak tahu artinya tetap tampak unik nempel di bodi motor. Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari.

Thailook visor lens and projector for raider150. Bisa juga dengan tulisan bertema kehidupan sehari hari. 5 028 likes 8 talking about this.

Mio Soulty Vanzconcept Vanzcocept Mio Sporty Set Up Facebook

Millenium Thailook On Twitter Mio Orange Http T Co Tw9q7fvaf3

Mio Sporty Matte Orange Mio Set Up Photos Facebook

Matte Orange Mio Soulty Thaikanaph Thaikana Philippines Facebook

Isabela Mio Matte Orange R2 Was In San Isabela Mio Matte Orange R2 Facebook

Yamaha Mio115 Orange Modified Youtube

Mio Sporty 2017 Matte Orange Youtube


0 comments:

Post a Comment