Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, October 14, 2020

Mentahan Thailook Mio M3

Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Pin Di Rx King

Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah.

Mentahan thailook mio m3. Modifikasi mio m3 terkeren selogan yamaha semakin didepan bukanlan sebuah isapan jempol belaka karena banyak motor yang dirilis dari yamaha motor ini dan dari sekian banyak motor yang dijual salah satunya adalah motor matic ada banyak motor matic dari yamaha mio mio soul mio m3 dan yang terkhir ini adalah salah satu motor keluaran yamaha terbaru dengan harga yang tidak mahal dan juga. Harga yamaha mio m3 125 blue core dan spesifikasi yamaha mio m3 125 blue core mulai dari kelebihan kekurangan desain mesin suspensi dimensi fitur dan gambar. Pada modifikasi spesialis kontes seperti thailook ban cacing yang tipis kerap digunakan.

Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. Ban tersebut tidak cocok untuk keperluan sehari hari dan membahayakan pengendara ketika berkelok dan menghadapi lubang. Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya.

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Motor matik dari yamaha dengan rentang harga dibawah 20 juta.

Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Modifikasi mio m3 mio m3 modifikasi modifikasi mio m3 kuning modifikasi mio m3 mio m3 modifikasi thailook modifikasi mio m3 thailook modifikasi mio m3 mera. Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal.

Modifikasi standar ini memang cocok untuk pemilik mio sporty untuk keperluan sehari hari. Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera.

35 Modifikasi Motor Mio M3 Terbaru Simple Touring

Modifikasi Motor Mio M3 Warna Merah Di 2020 Motor Kendaraan Motor Kawasaki

Modifikasi Motor Mio Smile Simple Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Jual Produk Striping Decal Variasi Mio Murah Dan Terlengkap November 2020 Bukalapak

Harga Yamaha Mio J Cw Fi Putih Baru Dan Bekas Sepeda Motor Yamaha Mobil Motor

Mentahan Montor Beat 125 Thailook Motor Gambar Desain Logo Otomotif

28 Ide Modifikasi Motor Mio J Standar Terbaru Motor Gambar Street Fighter


0 comments:

Post a Comment