Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, October 27, 2020

Fino Thailook Modifikasi Motor Fino 125

Anda bisa memodifikasi motor ini dengan cara mengganti velg knalpot atau warna. Desain premium stylish namun tetap irit dan praktis.

Modifikasi Yamaha Fino Simple Dan Sederhana Sederhana Motor Gambar

50 foto modifikasi yamaha fino thailook paling keren dan terbaru.

Fino thailook modifikasi motor fino 125. Sama dengan yamaha fino 125 lansiran tahun 2018 ini yang mengusung konsep shorty matic. Modifikasi yamaha fino klasik walaupun pabrikan garpu tala membangun motor yamaha fino dengan desain yang begitu clasic namun ternyata hal tersebut tidak membuat penyuka modifikasi klasik puas begitu saja. Harga yamaha fino 2020 kesuksesan honda scoopy yang memiliki desain klasik dan stylish membuat yamaha merilis motor matic serupa yaitu new fino 125 harganya tidak berbeda jauh dengan honda scoopy yang sama sama dibanderol 17 jutaan.

Modifikasi motor thailook style. Ini alasan mengapa yamaha fino grande 125 fi 2018 lebih baik dengan type fino standar. Walaupun sama murahnya namun yamaha fino memiliki mesin berkapasitas lebih besar.

Modifikasi enggak selalu harus ekstrim dan full ubahan total tapi ada juga yang suka modif simpel dan ringan. Konsep modifikasi yamaha fino klasik dan elegan paling trendi. Modifikasi motor dengan menggunakan yamaha fino juga kerap kita lihat di jalanan.

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Fitur ban lebar dan tubeless membuat motor lebih aman saat digunakan. Motor yamaha fino sendiri merupakan matic yamaha terbaru yang dikeluarkan untuk bersaing dengan kompetitor utamanya yaitu.

Modifikasi stiker motor yamaha fino fi minion. Bahkan motor ini hadir di beberapa kontes perlombaan modifikasi motor matic. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Pilihan tepat untuk wanita modern. Yamaha new fino 125 bluecore motor terbaik untuk istimewakan dirimu.

Hanya pergantian beberapa komponen motor sudah ada perubahan dan terlihat berbeda. Desain yang kece merupakan salah satu modal penting motor ini untuk menjadi salah satu motor matic modifikasi yang menarik untuk di perlombakan. Banyak pemilik motor matic yamaha ini tetap melakukan renovasi atau custom agar motor terlihat lebih klasik dan retro.

Modifikasi thailook yamaha fino fi 2014 terbaru. Modifikasi yamaha fino thailook jika mendengar kata yamaha fino pasti yang ada di pikiran kita langsung terbayang sebuah motor matic yamaha yang memiliki desain yang begitu clasic elegan dan sporty. Modifikasi motor mio fino aneka modifikasi motor yamaha fino 125 terbaik yamaha mio fino 125 merupakan salah satu skutik andalan dari yamaha indonesia motor manufacturing yang memiliki desain yang stylish dan tema retro high class.

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Motor Desain

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Standard Motor Modifikasi Cafe Racer Motor

Modifikasi Yamaha Fino 125 Thailook Motor Poker Gambar

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Simple Motor

Modifikasi Yamaha Fino Bluecore Thailook Motor Mobil Mobil Motor

Gambar Motor Fino 125 Modifikasi 24 Foto Terbaik Modifikasi Yamaha Mio Fino 125 Terbaru 2018 Download 30 Gambar Modifikasi Yamaha Fino Di 2020 Motor Gambar Mobil

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Elegan Desain


0 comments:

Post a Comment