Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 1, 2020

Fino Kuning Thailook

Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Terbaru Sepeda Mobil Motor

Yamaha fino mirip dengan honda scoopy.

Fino kuning thailook. Juga telah menghasilkan. Motor matic terlaris ini banyak di modifikasi dengan jenis modikasi yang standar sederhana atau yang paling ekstrem. Layaknya amie naresya wanita berhijab yg membuat perubahan yamaha fino milik dia bergaya thailook.

Fino garapan gm 17 speedshop ini telah lama malang dan melintas di dunia event contest sejak tahun 2016. Kebanyakan mereka mengganti velg bawaan menjadi velg ring 17. Rolls royce ungkapkan neon nights edition unik untuk black badge.

Namun bukan itu saja kelebihan honda scoopy karena masih ada beragam fitur canggih yang disematkan honda untuk menyempurnakan. Kesuksesan tersebut pastinya bukan tanpa alasan mengingat motor motor honda yang masuk dalam segment tersebut hadir dengan perfoma yang lebih baik dibandingkan dengan rivalnya. Dimulai dengan kaki kaki hingga sekujur bodinya dibalur air brush warna warni menyerupai rainbow cake.

Modifikasi mio soul mio soul merupakan motor matic yang hadir dengan desain apik. Meskipun bukan termasuk motor keluaran terbaru namun mio soul masih terlihat sangat menawan dari berbagai sisi. Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing.

Harga motor scoopy 2020 dari sekian banyaknya motor matic yang dipasarkan di indonesia namun yang paling stylish dan trendy tetap honda scoopy. Motor ini sangat digemari masyarakat indonesia terutama para wanita yang mengedepankan gaya dalam berkendara. Tapi di dunia kontes lebih trend disebut novice thailook style dengan tampilan minimalis namun terlihat elegan.

Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Mio soul sendiri merupakan motor yamaha yang merupakan generasi yang sama dengan mio standar namun memiliki dimensi yang lebih besar. Modifikasi motor thailook style.

Motor ini mendapat predikat fino jomblo oleh kawan kawannya. Komunitas otomotif terbesar di indonesia. Lexus ls makin tampan berkat body kit baru dari modellista.

Modifikasi scoopy terbaru 2019 sebagai produsen otomotif asal jepang honda terlihat semakin merajai berbagai segment motor di indonesia. Salah satun yang akan kita bahas kali ini adalah honda scoopy dimana motor. Menurut amie sekelebat banyak warna dimulai dengan hijau kuning merah ungu serta biru.

Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Entah karena apa alasannya sebutan motor ini seperti itu.

Modifikasi motor matic fino.

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Velg 17 Velg

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Honda Retro

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Standard Motor Modifikasi Cafe Racer Motor

Pin Di Desain

Modif Thailook Fino Airbrush Kontes Retro Klasik Velg

Modifikasi Yamaha Fino Bluecore Thailook Motor Mobil Mobil Motor

Modifikasi Motor Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Gambar Motor Drag Racing


0 comments:

Post a Comment