Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, October 24, 2020

Cb150r Thailook Style

Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Modifikator motor adalah sebutan untuk orang yang paham atau ahli dalam memodifikasi motor.

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

Cb japstyle hey kalian sobat otomotif dan juga para pecinta modifikasi motor yang ada di seluruh tanah air nah pada pertemuan kali ini kami akan memberikan beberapa gambar modifikasi honda cb gaya jepang yang keren dan unik yang mungkin bisa menginspirasi kalian ketika ingin melakukan modifikasi pada motor cb kesayangannya.

Cb150r thailook style. Mereka menghadirkan berbagai jenis ragam model dan konsep modifikasi cb. Hai otomotif mania beradu keren mobil dan motor tentang modifikasi cb banyak dilakukan para peminat dunia otomotif di indonesia. Konsep modifikasi honda cbr150 thailook style januari 6 2015 areeya2 motorcycle 7 hello vrooh.

Selain drag style ada juga beberapa gaya modifikasi yamaha jupiter z yang biasanya di gunakan para pemilik motor legendaris yamaha ini seperti jari jari racing ceper airbrush hingga thailook. Modifikasi honda cb150r 2015 modifikasi motor memang tak ada matinya seiring berkembangnya desain motor terbaru dan aliran aliran modifikasi motor terbaru yang bermunculan membuat banyak pemilik motor ingin memodifikasi motor kesayangannya. Yah karena memakai velg jari jari.

Dari semua kategori modifikasi yang ada tersebut budget yang di keluarkan agar modifikasi tersebut bisa terelesaikan tentu berbeda beda. Untuk postingan konsep modifikasi kali ini tergolong beda dari sebelumnya karena disini cxr memposting konsep modifikasi yang tergolong susyah kok susah. Modifikasi honda cb dalam hal ini motor honda cb ialah sebuah motor yang terbilang klasik yang sekarang ini banyak sekali dicari oleh komunitas para pecinta otomotif khususnya bagi para pecinta motor tua dan tidak hanya itu motor ini juga dibesut oleh perusahaan honda sejak tahun 1972 hingga 1982.

Saat ini sudah banyak modifikator handal yang muncul di. Honda cb150r touring style ini mengikuti kelas kontes sp. Seperti yang kita ketahui modifikasi merupakan salah satu cara.

Peace love s. Cb150r h2c racer at my channel enjoy. Namun hingga sekarang ini bahwa motor ini masih banyak kita temui dijalanan atau.

The all new 2019 honda cb150r streetster colours or the cb150r street cafe racer by honda thailand oh. 49 modif cbr old thailook inspirasi penting. New all colours honda exmotion cb150r abs details info 2020 honda exmotion abs cb150r full line streetster in asia honda exmotion cb150r top speed 115 k.

Berikut video contoh modifikasi cb150r touring style kontes di gelaran honda modif contest hmc 2017.

Modifikasi Honda Cb150r Ala Scrambler Retro Mobil Kendaraan

Modifikasi Motor Cb150r Pelek Jari Jari Motor Honda Cb Motor Sport

Mega Galeri Honda Cb150r Exmotion Honda Thailand Galeri

Mega Galeri Honda Cb150r Exmotion Honda Thailand Galeri

Mega Galeri Honda Cb150r Exmotion Honda Galeri Thailand

Mega Galeri Honda Cb150r Exmotion Mobil Modifikasi Honda Motogp

Cb150rexmotion Cb150r Cb150 Honda Yoshimura Yoshimurajapan Yss Nissin Showa Thailand Motor


0 comments:

Post a Comment