Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, October 28, 2020

Beat Karbu Thailook Style

Genre modif pro pure thailook style. Modifikasi beat karbu terbaru halo sobat otomotif kanalmu kalian sudah pasti tidak asing dengan motor honda beat keluaran tahun 2008 ini motor ini adalah motor beat generasi awal yang mana banyak yang menyebutnya dengan nama motor beat karbu.

Beat Babylook Putih Poto Motor Thailook Beat Karbu 2020 01 27 Modifikasi Honda Beat New Thailook Style 2018 Videos Kansas City 245 Modif Di 2020 Motor Honda Gambar

Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube.

Beat karbu thailook style. Sekarang aliran gaya modifikasi thailook ini sedang digemari di kalangan anak anak sekolah. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter.

Modifikasi motor thailook style. Ada beberapa kekurangan modifikasi thailook ini. Motor matic ini begitu mudah dimodifikasi dan dibongkar pasang.

Yang meskipun tanpilan sederhana dan ramping justru ini masih diminati sampai saat ini terlebih bagi mereka yang suka mengoprek motor untuk. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Honda beat fi thailook style.

Mengandalkan sebiji beat karbu dipilihnya aliran modif thailook yang disetel eksotis dengan warna yang mencolok. Beberapa aksesoris tambahan seperti piringan cakram berdiameter besar dan handle motor berwarna terang juga dipilih untuk memaksimalkan modifikasi. Gaya modifikasi motor seperti ini juga bisa digunakan untuk motor matic lainnya.

Meskipun satu aliran dengan modifikasi thailook modifikasi yang kamu lakukan dengan konsep ini tidak harus mengubah velg dan ban dengan velg jari jari dan ban cacing. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Diantaranya rawan kecelakaan jika digunakan untuk motor harian rawan.

Beat karbu berhasil menjadi favorit banyak modifikator tentu bukan tanpa alasan yang jelasnya. Ilham fs asal tanjung bintang kabupaten lampung selatan ogah kalah dengan otrelover daerah lain soal modifikasi skutik harian.

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Instagram

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vehicles Beats

Modifikasi Motor Beat Karbu Babylook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Di 2020 Motor Honda Kendaraan

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Honda Beat Standar Simple Motor Honda Motor Honda

Modifikasi Honda Beat Karbu Babylooks Simple Style Youtube Modifikasi Motor Beat Karbu Warna Hijau Untouchable My Journey Modifikasi Moto Di 2020 Warna Motor Hijau


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label