Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, September 30, 2020

Ninja Rr Airbrush Thailook

Untuk inspirasi desain airbrush kamu bisa memanfaatkan internet. Memang dibutuhkan anggaran cukup banyak karena teknik cat airbrush harus dikerjakan oleh ahli yang biasanya tersedia pada jasa modifikasi motor.

Foto Ninja Rr Modif Drag Pelek Jari Jari Airbrush Kawasaki Ninja Ninja Mobil Sport

Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil.

Ninja rr airbrush thailook. Jakarta kawasaki ninja rr 150 bisa dibilang adalah salah satu motor sport yang cukup digemari kawula muda. Motor ini pertama kali meluncur pada 1996 dengan nama ninja 150. Modifikasi motor thailook style.

Salah satu alasan membeli ninja rr adalah memiliki mesin beringas yang mampu mengeluarkan tenaga dan torsi besar. Modifikasi kawasaki ninja rr walaupun sudah disuntik mati namun kepopuleran ninja rr tetap bertahan hingga sekarang. 1 cari folder winrar yang bernama ninja rr yang pertama kali didownload 2 lalu buka foldernya setelah itu cari folder yang bertype file yg bernama ninja rr thailook party 3 lalu extrac to copy ke modloader kalian 4 test begin 5 selamat mencoba gua pernah nyoba kok kaya gitu alhamdullillah bisa work100 demi allah gua bisa.

Tampilannya keren sporty dan tentunya ini adalah motor 2 tak yang sudah ada cukup lama di indonesia. Modifikasi ninja rr airbrush grafis. Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin.

Ada banyak desain airbrush dari yang minimalis hingga yang kompleks tidak karuan. Modifikasi ini juga dipilih untuk memancarkan kepribadian pengendara. G vendy gigik efendi 10 153 views.

Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis. Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook. Ninja r airbrush jenis modifikasi ini lebih kepada penggantian warna body motor menggunakan sistem airbrush atau melukis desain tertentu pada beberapa bagian body atau malah keseluruhan.

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Motor ninja ini selain mempunyai kapasitas mesin 150 cc motor ini juga mempunyai suara yang nyaring dan menjadi ciri khas jika dikendarainya karena akan menjadikan. Layaknya kanvas ninja rr akan bertransformasi menjadi lukisan dengan nilai jual tinggi.

Motor 2 tak ini tetap diminati semua kalangan baik anak muda maupun orang tua. Thailook style thailand tes knalpot ai tech duration. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Beberapa aliran modifikasi kawasaki ninja rr 150 yang bisa menjadi referensi. Modifikasi ninja rr terbaik sobat bikers semua pasti sudah tahu dengan motor yang menjadi icon remaja abg saat ini benar motor keluaran kawasaki ini adalah salah satu motor yang mempunyai penggemar cukup banyak dikalangan abg.

Ninja Rr Modif Jari Jari Kontes Kawasaki Ninja Sepeda Retro Gambar

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Sepeda Gambar Animasi

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Ninja Motor Jalanan

Gambar Motor Ninja Rr Modifikasi Street Racing Motor Modifikasi Kawasaki Ninja 250r Gambar

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

Download Kumpulan Modifikasi Motor Ninja Rr Airbrush Terbaru 40 Foto Gambar R Street Racing Thailook Motor Drag Racing Ninja


0 comments:

Post a Comment