Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, October 1, 2020

Modifikasi Vega Zr Thailook

Karena modifikasi ini memang cukup nyentrik dengan pewarnaan yang cukup meriah seperti menggunakan warna cukup cerah seperti unggu kuning hijau biru merah. Diantaranya v ega r new 2006 vega r new 2007 vega r new 2008.

Modifikasi Motor Vega Zr Thailand Motor Warna Merah

Modifikasi vega zr yang akan kamu lakukan tidak boleh mengabaikan faktor keamanan.

Modifikasi vega zr thailook. Konsep thailook ini cocok untuk kalian coba apabila kalian ingin menaikan sensasi motor yang kalian miliki. Kumpulan modifikasi vega r new thailook koleksi gambar modifikasi vega r new modif thailook lengkap. Memang yang namanya modifikasi itu selera.

Apalagi kalau modif keseluruhan bisa bisa tak ada lagi yang kenal kalau motor kamuaslinya adalah vega r. Walaupun termasuk motor jadul tapi jika modifikasi vega r dilakukan akan membuat motor terlaris dizamannya itu jadi lebih keren lho. Tapi kesemua vega r new.

Modifikasi motor vega r 2019 salah satu motor bebek yang pernah menjadi primadona di jamannya adalah yamaha vega r motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 ini hadir dalam beberapa generasi sampai dengan generasi yang paling baru yakni yamaha vega zr juga tidak lepas dari perhatian para konsumen khusunya di tanah air. Modif vega zr thailook. Biasanya komponen yang akan digunakan pada modifikasi vega zr bergaya thailook ini ialah velg jari jari berukuran 17 ban cacing knalpot racing gigi underbond suspensi depan dan belakang dan rem.

Jangan sampai motor sudah tampil keren tetapi membahayakan pengendaranya. Posting komentar untuk foto modifikasi vega zr thailook style postingan lebih baru postingan lama populer. Jadi jangan minder punya motor ini sekali modif pasti langsung kelihatan keganasannya.

Gaya thailook kian hari kian populer bagi pemilik motor bebek termasuk vega zr. 28 gambar modifikasi vega r zr airbrush thailook jari jari ceper standar yang simple sederhana terkeren. Sobat bikers suka dengan penampilan yang meriah dan nyentrik kamu bisa mendapatkan selera tersebut dengan melakukan modifikasi thailook pada motor yamaha vega zr.

Assalamualaikum pada video ini saya akan menunjukan beberapa gambar motor vega zr vega r modifikasi simple tunggu video video menarik dari saya stay trosss. Dalam modifikasi vega r thailook ini kamu harus membeli aksesoris tambahan seperti halnya plat nomer custom depan belakang keranjang dan masih banyak lainnya. Kemudian setelah itu kalian bisa langsung mengganti stang original menjadi stang datar.

Bahkan hampir seluruh bagian motor harus kita ganti dengan yang racing. Cara setting karburator vega zr penyebab motor vega zr ngebul mengeluarkan asap putih penyebab mesin motor vega zr mbrebet dan cara memperbaikinya ini penyebab vega zr susah hidup fanspage. Yamaha vega r new ada beberapa macam variasi sesuai tahun keluarannya.

Coba cek disini siapa tahu ada yang menginspirasi temen temen. Pecinta otomotif cocok sekali kalian mengunjungi situs ini berbagai macam koleksi mengenai modifikasi motor terbaru dari kuda besi produksi perusahan jepang seperti honda yamaha suzuki dan kawasaki menjadi sajian utamanya.

Modifikasi Motor Vega Zr Thailook Motor Warna

Modifikasi Motor Vega Zr Ramping Striping Gagah

Modifikasi Motor Yamaha Vega Zr Terbaru Motor Juragan Motor Biru Gambar

Modifikasi Motor Vega 55 Di 2020 Motor Kendaraan Mesin

Modifikasi Motor Vega Zr Ban Besar Di 2020 Motor Bebek

Gambar Modifikasi Motor Vega Zr Warna Merah Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vega Vehicles

Modifikasi Motor Vega Zr Keren Di 2020 Biru Motor Ide


0 comments:

Post a Comment