Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, October 1, 2020

Cb150r Old Thailook

Tampilan ini akan menjadikan kamu lebih percaya diri dan bisa tampil lebih trendy. Sebab itu dari bermacam sepeda motor yang di modif dengan beragam model mungkin kamu yang memiliki motor belum garang jika sepeda motor tercinta kamu tidak di modifikasi supaya terlihat.

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

Ah jadi ingat si ciput.

Cb150r old thailook. Istilah yang sering banget kita dengar dalam dunia modifikasi sepeda motor. Garapan tangan kreatif om yusa firdaus pemilik 902 garage. Modifikasi cb150r jari jari thailook bagi sobat modifikasimotor yang masih merasa pelajar ingin memodifikasi kuda besinya honda cb150r maka sangat sirankan melakukan modifikasi dengan menggunakan velg jari jari.

Oleh itu dari bermacam motor yang di modif dengan beragam desain barangkali kamu yang memiliki motor belum mantap jika motor kesayangan kalian tidak di modifikasi supaya kelihatan keren saat. Dimana modifikasi jenis ini sangatlah cocok dijadikan modifikasi motor untuk para pelajar yang dikarenakan tidak terlalu membutuhkan. Gak semuanya bisa ternyata berikut ini part oart yang kudu diubah kalo old cb150r khusus versi 2 mau jadi cb150r 2018 versi 3.

Kebanyakan sih velg jari jari bertapak sempit dengan ban rada tipis. Kumpulan referensi modifikasi cb150r 2019. Supaya tampangnya kekinian dan nggak malu maluin dirombaklah si motor ini.

Modifikasi motor cb150r lampu bulat di era modern ini amat membludak sekali berbagai desain serta jenis motor yang bermacam mulai dari jenis ceper racing thailook dan terdapat bermacam yang lainnya. Modifikasi co id seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa all new cbr 150 r 2016 ini 3 hari ini masih gencar di timeline facebook pembahasan motor yang satu ini dibahas detail dan tuntas mulai dari permbandingan r15 dengan all new cbr 150 r 2016 sampai dengan kumpulan modifikasi motor all new cbr 150 r 2016 nah bagi anda yang tidak mau ketinggalan informasi dibawah ini sudah saya. Masih banyak aliran modifikasi lainnya yang bisa masbro terapkan.

Paling sering muncul adalah motor matic yang tampil dengan aliran thailook. Kalau terjemahan bebasnya aliran modifikasi ini biasanya motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem roda jari jari alias ruji. Tapi nah ada tapinya brosist.

Dulunya sih lebih dikenal dengan gado gado tapak lebar nih lapaknya si om berbasis honda old cb150r alias generasi pertama cb150r. Modifikasi bagian belakang motor cb150r di era modern ini sangat membludak sekali bermacam model serta jenis motor yang beragam mulai dari jenis drag road race thailook serta masih banyak yang lainnya. Pasti brosist banyak yang tanya ubahan minimal gini kira kira bisa gak sih modif old cb150r jadi honda new cb150r 2018.

Sebagai referensinyan silahkan simak gambar modifikasi cb150r di bawah ini. Modifikasi motor cb150r sobat bikers mana yang tidak kenal dengan motor keluaran honda satu ini yaps motor honda cb150r yang mana mempunyai mesin dohc dengan 4 katupnya. Masbro juga bisa merubahnya menjadi motor full fairing atau mengaplikasian gaya thailook yang sedang menjadi trend dikalangan anak muda.

Banyak sobat bikers remaja sudah pasti sebagian mengidamkan motor ini yang mena mempunyai tampilan dinamis dan juga sporty.

Modifikasi Motor Cb150r Warna Putih Di 2020 Motor Warna Motor Sport

Modifikasi Cb150r 2020 Terkeren Bergaya Minimalis Touring Honda Minimalis Gambar

Modifikasi Motor Cb150r Underground Di 2020 Motor Sport Motor Klasik

Modifikasi Motor Cbr 150 Old Thailand Motor Sport Thailand Motor

Modifikasi Honda Sonic 150 Terbaru Thailook Style Honda Cb Honda Cafe Racer

Modifikasi Motor Cb 150 R Jari Jari Di 2020 Velg Motor Sport Motor

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 Motor Warna


0 comments:

Post a Comment